March
23
2023
     19:12

Hal Apa yang Paling Kamu Ga Sabar Ketika Ramadan Datang?

Hal Apa yang Paling Kamu Ga Sabar Ketika Ramadan Datang?
ILUSTRASI. PT Global Digital Niaga Tbk (?Blibli? atau ?Perseroan?; BEI: ?BELI?) meluncurkan kampanye Ga Sabar (Gas Ambil Rejeki Ramadan) selama periode 4-14 April 2023 dengan menghadirkan beragam promo menarik mulai dari diskon 90% untuk semua pembelian.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Tahun ini, Ramadan pertama kalinya tanpa pembatasan sejak pandemi Covid-19. Ramadan kal ini diprediksi akan mengalami lonjakan euforia, dibandingkan momen Ramadan tahun-tahun sebelumnya.

Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia, Ramadan selalu jadi momen yang ditunggu. Ramadan juga dikaitkan dengan momen “Ga Sabar” mulai dari kegiatan berkumpul bersama keluarga dan kerabat, berbelanja baju baru, hingga bertukar hampers dengan kolega kantor.

Tak heran, data Navigating Ramadan with Digital 2023 Playbook oleh Google, menyebutkan bahwa konsumen digital di Indonesia disebut semakin gencar berburu produk incaran pada kategori makanan, gadget, dan pakaian. Selain itu, kendaraan bermotor dan perlengkapan rumah tangga juga merupakan produk yang banyak dicari di periode menjelang Ramadan.

Berangkat dari tren tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”) meluncurkan kampanye Ga Sabar (Gas Ambil Rejeki Ramadan) selama periode 4-14 April 2023 dengan menghadirkan beragam promo menarik mulai dari diskon 90% untuk semua pembelian, voucher combo up to Rp2.5 juta, hingga peluang gratis ongkir berkali-kali tanpa minimal transaksi belanja.

Untuk itu, SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang menyebutkan bahwa, “Melalui kampanye “Ga Sabar” Ramadan di Blibli, kami ingin wujudkan antusias pelanggan dalam membeli berbagai kebutuhan mereka selama Ramadan, mulai dari kebutuhan harian, sampai perlengkapan ibadah.”

Data internal Blibli juga menegaskan bahwa di momen Ramadan pada tahun 2022, terdapat peningkatan jumlah transaksi sebanyak dua kali (2x) lipat dibandingkan hari biasa (year on year). Dari segi perilaku belanja, Blibli mencatat pelanggan biasanya mulai mencari dan membeli kebutuhan Ramadan sejak dua minggu sebelum bulan puasa.

“Karena itu, kami optimis dan berkomitmen untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam berbelanja sebelum maupun pada saat berpuasa melalui fitur-fitur inovatif kami seperti layanan 2 Jam Sampai, Click & Collect, dan Blibli Instore,” tutup Cindy.

Nah, buat kalian yang Ga Sabar untuk Gas Ambil Rejeki Ramadan, ayo temukan informasi lebih lanjut dan beragam promo menarik lainnya hanya di sini.

Tentang PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli)

Didirikan tahun 2011, PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel terdepan di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi lewat konektivitas digital. Blibli mengintegrasikan pengalaman online dan offline melalui layanan e-commerce dan toko fisik untuk beberapa mitra merek terkemuka.

Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan lebih dari 27.000 toko yang melayani fitur Blibli InStore dan Click&Collect, serta didukung oleh infrastruktur rantai pasok, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dan meningkatkan layanan pengiriman langsung lewat layanan BES Paket, dan berbagai mitra logistik pihak ketiga.

Pada tahun 2017, Blibli mengakuisisi tiket.com untuk memperluas layanan hingga perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Blibli semakin lengkap dengan penambahan produk segar dan kebutuhan sehari-hari bagi pelanggannya melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (BEI: RANC) – perusahan pengelola sejumlah supermarket seperti Ranch Market dan Farmers Market. Pada tahun 2022, Blibli menempati peringkat pertama kategori consumer electronics dan makanan segar (fresh products) B2C omnichannel menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7.

Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market, untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform.

Saham Blibli diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham "BELI"

Baca Juga: Blibli Invest Ajak Generasi Berani untuk Investasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved