January
29
2023
     20:11

Hadiri Jalan Sehat Dewan Kota Jaktim, Mendag Zulkifli: Kembali Normal, Hidup Sehat

Hadiri Jalan Sehat Dewan Kota Jaktim, Mendag Zulkifli: Kembali Normal, Hidup Sehat
ILUSTRASI. Mendag Zulkifli Hasan menghadiri kegiatan Jalan Sehat Jakarta Timur yang diselenggarakan Dewan Kota Jakarta Timur. Acara digelar hari ini, Minggu (29/1) di Pintu Air BKT, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan, masyarakat harus terus membiasakan hidup sehat seperti olahraga teratur, beristirahat, dan makan makanan yang bergizi. Kebiasaan ini menjadi penting terlebih lagi karena saat ini kegiatan masyarakat sudah kembali normal setelah pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hal tersebut disampaikan Mendag saat menghadiri kegiatan Jalan Sehat Jakarta Timur yang diselenggarakan Dewan Kota Jakarta Timur. Acara digelar hari ini, Minggu (29/1) di Pintu Air BKT, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Kita harus membiasakan hidup sehat, karena kalau sudah sakit kita menjadi tidak produktif. Hidup sehat itu olahraga teratur, istirahat teratur, makanannya yang bergizi,” kata Mendag Zulkifli Hasan.

Turut mendampingi Mendag yaitu Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Suhanto dan Plt. Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kasan. Turut hadir Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar dan Ketua Dewan Kota Jakarta Timur Hairul Hidayat.

Mendag berharap masyarakat akan semakin giat berolahraga dan kembali bekerja seperti biasa. Ia pun turut berdoa agar pandemi Covid-19 tidak kembali meningkat dan kegiatan masyarakat bisa terus berjalan normal.

“Kita doakan agar tidak ada lagi Covid-19 di negara kita, sehingga kita bisa terus berkumpul seperti ini, bisa bekerja dan berusaha dengan baik seperti semula. Doakan negeri kita supaya aman dan tenteram,” kata Mendag Zulkifli Hasan.

Baca Juga: Mendag Zulkifli: Kemendag Siapkan Pelaku Usaha Ekspor untuk Tembus Pasar Arab Saudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved