September
08
2023
     20:41

Hadir Lebih dari 50 tahun di Indonesia, Vitacimin Dukung Kesehatan Masyarakat

Hadir Lebih dari 50 tahun di Indonesia, Vitacimin Dukung Kesehatan Masyarakat
ILUSTRASI. Vitacimin dalam dukungannya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga akah hadir di perayaan Hari Olahraga Nasional pada 9-10 September 2023, di Jakarta International Velodrome;

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Kesehatan masyarakat adalah fondasi penting bagi kemajuan dan perkembangan sebuah negara, oleh karena itu Takeda, melalui salah satu brandnya, Vitacimin, membantu menjaga kesehatan masyarakat dengan gaya hidup sehat melalui tercukupinya kebutuhan vitamin C harian, olah raga, dan konsumsi makanan sehat guna memelihara kesehatan untuk menjadi bangsa yang kuat. 

Vitacimin dalam dukungannya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga akah hadir di perayaan Hari Olahraga Nasional pada 9-10 September 2023, di Jakarta International Velodrome, untuk turut serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan melalui booth activation dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk pembagian sampling kepada para pengunjung.   

“Kami bangga selama lebih dari 50 tahun, Vitacimin menjadi pilihan utama masyarakat untuk produk tablet hisap vitamin C yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa baik laki-laki dan perempuan. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas Vitacimin dan mengambil bagian dalam upaya memelihara kesehatan masyarakat Indonesia.” kata Inge Samadi, Presiden Direktur, PT. Takeda Indonesia.

Vitacimin menggunakan formulasi dari Jepang dan diproduksi secara lokal di pabrik Takeda di Indonesia menggunakan teknologi terbaru untuk menghasilkan produk berkualitas yang memenuhi standar internasional Good Manufacturing Practice (GMPs) dan standar nasional Badan POM dengan sertifikasi halal dari BPJPH Kementerian Agama, Republik Indonesia.

Vitacimin merupakan produk unggulan suplemen makanan dalam bentuk tablet hisap vitamin C 500mg yang praktis dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga daya tahan tubuh.

Tentang Takeda   

Takeda Pharmaceutical Company Limited adalah perusahaan biofarmasi terkemuka berbasis-nilai, penelitian dan pengembangan (R&D), dari Jepang, yang berkomitmen untuk menemukan dan menghadirkan perawatan terkini, yang sejalan dengan komitmen kami kepada para pasien (Patients), orang-orang Takeda (People), dan juga bumi (Planet) ini. Takeda berfokus kepada upaya R&D di berbagai area terapetik, termasuk: Oncology, Rare Diseases, Inflammatory Bowel Disease, and Haemophilia.

Kami juga menginvestasikan R&D dalam pengembangan Vaksin. Kami berfokus untuk mengembangkan obat-obatan inovatif yang berkontribusi untuk memberikan perbedaan dalam perawatan dan kualitas hidup pasien dengan riset terhadap pilihan perawatan dan menggunakan kemampuan dan keahlian R&D kami untuk menciptakan lini perawatan (pipeline) yang luas. Takeda berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup pasien dan bekerjasama dengan para mitra kami di layanan kesehatan di 80 negara di dunia.

Baca Juga: Takeda lepas bisnis kesehatan massal ke Blackstone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved