February
24
2023
     19:56

Hadir di Yogyakarta, Rukita Perluas Akses Hunian Coliving Berkualitas Generasi Muda

Hadir di Yogyakarta, Rukita Perluas Akses Hunian Coliving Berkualitas Generasi Muda

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setelah sebelumnya hadir di Malang & Medan, kini Rukita resmi memperkenalkan coliving pertamanya, Rukita Mancasan View Sleman Yogyakarta di kota pelajar. Peluncuran ini memperkuat komitmen perusahaan untuk mewujudkan hunian berkualitas yang terjangkau bagi lebih banyak generasi muda di setiap fase kehidupan sesuai dengan semangat “Home That Grows With You”.

Sabrina Soewatdy, CEO dan Co-Founder Rukita menjelaskan bahwa tren coliving saat ini banyak digandrungi oleh kalangan milenial dan Gen Z di kota-kota besar di Indonesia. Yogyakarta yang dijuluki ‘Kota Pelajar’ masih menjadi tujuan generasi muda Indonesia untuk menimba ilmu, menjadikan alasan kuat bagi Rukita untuk menghadirkan salah satu produknya, yakni Rukita Coliving sebagai alternatif hunian berkualitas bagi generasi muda di Yogyakarta.

“Tren coliving sudah banyak digandrungi di kota-kota besar di Indonesia kami ingin memperkenalkan solusi hunian modern ini ke generasi muda di Yogyakarta. Rukita Coliving menawarkan pengalaman tinggal bebas ribet dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, serta harga terjangkau.

Dengan kehadirannya di Yogyakarta, Rukita Coliving diharapkan dapat menjadi solusi hunian yang menunjang keseharian para generasi muda seraya menawarkan peluang bisnis sewa properti dengan pendapatan pasif yang berkelanjutan.”ujar Sabrina Soewatdy, CEO dan Co-Founder Rukita

Rukita Coliving merupakan satu dari serangkaian produk yang ditawarkan bagi pencari hunian dalam ekosistem proptech menyeluruh milik Rukita. Selain hunian coliving, Rukita juga menyediakan Rukita Residence yang berbentuk apartemen maupun rumah tapak dengan layanan menyeluruh dan sistem pembayaran sewa bulanan yang terjangkau.

Adapun, ke depannya Rukita akan menghadirkan hunian khusus mahasiswa dengan fasilitas lengkap yang berlokasi strategis di dekat berbagai universitas. Selain itu, Infokost.id juga tersedia bagi masyarakat yang ingin mencari lebih banyak pilihan hunian sewa dengan cakupan se-Indonesia.

Bagi pemilik properti, Rukita menawarkan layanan RuPartner dan RuFinance. RuPartner adalah bantuan pemasaran hunian bagi bisnis coliving non-Rukita untuk peningkatan okupansi.

Sementara itu, RuFinance memberikan layanan pendampingan & konsultasi untuk pengajuan kredit dan perencanaan bisnis sewa properti yang saat ini bekerjasama dengan Bank OCBC NISP melalui program #TinggalHitungUntung.

Selain membawa dampak positif bagi pencari hunian, kehadiran Rukita di Yogyakarta juga memberdayakan masyarakat untuk memiliki bisnis sewa properti dengan pendapatan pasif yang berkelanjutan melalui RuFinance.

Bagi para pemilik properti lokal yang telah berkecimpung di bisnis ini, Rukita menawarkan peluang peningkatan pendapatan dengan layanan pengelolaan properti menyeluruh, mulai dari perencanaan bisnis yang lebih matang hingga bantuan operasional dari tim yang berpengalaman.

“Kami memahami bahwa peran serta dari semua pihak sangat penting untuk menciptakan solusi atas permasalahan hunian generasi muda. Oleh karena itu, kami mengajak para pemilik properti di Yogyakarta untuk berpartisipasi dalam mewujudkan hunian berkualitas yang terjangkau bagi lebih banyak generasi muda Indonesia,” tutur Sabrina.

Saat ini, sudah ada lebih dari 44.000 properti berada di ekosistem Rukita, dengan lebih dari 2 juta pengguna platform Rukita setiap bulannya. Ke depannya, perusahaan akan terus berekspansi ke berbagai kota se-Indonesia dan juga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Tentang Rukita

Rukita adalah perusahaan proptech yang menyediakan hunian sewa jangka panjang dengan layanan menyeluruh dan bebas ribet. Rukita membangun ekosistem yang lengkap untuk solusi tempat tinggal, baik bagi penghuni maupun pemilik properti. Kami menyediakan hunian sewa terjangkau berkualitas tinggi bagi generasi muda di Indonesia, sekaligus membantu pemilik properti untuk meningkatkan imbal hasil dari aset properti mereka.

Baca Juga: Rukita & Bank OCBC NISP Sediakan Rp 724 miliar bagi Investor Miliki Coliving Rukita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved