March
31
2024
     20:37

Grup Ajinomoto Indonesia Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Grup Ajinomoto Indonesia Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama
ILUSTRASI. Di bulan suci Ramadan 1445 H, Grup Ajinomoto Indonesia memberikan santunan kepada lebih dari 600 anak yatim yang berada di lingkungan sekitar Kantor Pusat, Kantor Penjualan di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, serta Pabrik di Karawang & Mojokerto. Foto: PT Ajinomoto Indonesia

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain menjalankan ibadah puasa, Ramadan juga merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan amal kebaikan. Berbagi kebaikan di bulan buci Ramadan 1445 Hijriyah, Grup Ajinomoto Indonesia memberikan santunan kepada lebih dari 600 anak yatim yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat, kantor penjualan di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, serta Pabrik di Karawang dan Mojokerto

Direktur PT Ajinomoto Indonesia, Hermawan Prajudi menjelaskan, kegiatan ini  bentuk kepedulian Grup Ajinomoto Indonesia. Menurut dia, sebaik-baiknya perusahaan bukan hanya bisa mensejahterakan karyawan, tetapi juga memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.

Baca Juga: Ajinomoto Akuisisi Forge Biologics Senilai Rp 8,53 triliun

"Apalagi masyarakat di sekitar lingkungan kami merupakan support system yang mendukung aktivitas kami dalam pekerjaan sehari-hari. Dibandingkan tahun lalu jumlah anak yatim yang kami berikan santunan mengalami peningkatan," ujar Hermawan, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (31/3). 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi Grup Ajinomoto Indonesia berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Di kantor pusat dan Cabang Jakarta, santunan tersebut diberikan langsung oleh Hermawan dan Rina Sukaesih, Direktur PT  Ajinomoto Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved