June
22
2023
     22:10

GROHE & American Standard dari LIXIL Raih Asia Pacific Property Award 2023-2024

GROHE & American Standard dari LIXIL Raih Asia Pacific Property Award 2023-2024
ILUSTRASI. Satoshi Konagai, Leader, LWT APAC (kanan) dan Stuart Shield, Founder, IPA (kiri) mempererat kemitraan antara LIXIL dan International Property Award (IPA).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Merek-merek unggulan dari LIXIL, yaitu GROHE dan American Standard, merayakan prestasi luar biasa dalam sektor arsitektur, desain interior, real estate, dan pengembangan properti pada ajang Asia Pacific Property Awards 2023-24. Acara penghargaan tahun ini digelar di Bangkok, Thailand, dengan tujuan untuk memperlihatkan keberagaman proyek-proyek luar biasa dan keunggulan industri di seluruh kawasan.

Sebanyak 362 perusahaan pemenang dari seluruh Asia Pasifik diakui dalam acara ini, yang diakhiri dengan gala mewah yang menyajikan pengumuman pemenang dan pemberian penghargaan untuk GROHE Award for Sustainability dan American Standard Award for Innovation.

International Property Award (IPA) diakui sebagai salah satu penghargaan global yang paling signifikan dan prestisius dalam industri properti. Asia Pacific Property Awards, cabang dari International Property Award, menarik lebih dari 850 peserta dari perusahaan di seluruh kawasan. Entri-entri tersebut dievaluasi secara cermat oleh lebih dari 100 ahli industri dan rekan sejawat berdasarkan desain, kualitas, layanan, inovasi, orisinalitas, dan komitmen terhadap keberlanjutan.

Memenangkan penghargaan IPA dapat meningkatkan reputasi dan branding perusahaan yang berpartisipasi, dengan meningkatnya visibilitas publik terhadap proyek-proyek pemenang penghargaan mereka dan peluang jaringan yang lebih luas. Acara ini melihat total 362 perusahaan pemenang dari seluruh Asia Pasifik yang menerima berbagai penghargaan di sektor Arsitektur, Desain Interior, Real Estate, dan Pengembangan Properti. Tiongkok meraih jumlah penghargaan tertinggi (113), diikuti oleh Thailand (96). India juga mengikuti dengan jumlah penghargaan yang signifikan (46), dan pasar lain yang mencatat prestasi termasuk Australia (11), Singapura (40), Indonesia (33), dan Filipina (22) dalam penghargaan tahun ini.

Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, Asia Pacific, mengatakan, LIXIL, melalui merek GROHE dan American Standard, dengan bangga menjadi sponsor utama yang telah mendukung Asia Pacific International Property Awards yang bergengsi selama lima tahun berturut-turut. Kami senang menerima dan menyambut mitra industri kami di Bangkok.

Industri properti terus berkembang di seluruh kawasan ini, dan kami melihat peningkatan permintaan akan proyek-proyek yang meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pribadi serta keberlanjutan, terutama dalam proyek properti premium. Kami senang dapat menghadirkan pameran khusus bagi para tamu IPA dengan solusi GROHE SPA Rainshower Aqua Ceiling Shower dan American Standard Acacia SupaSleek kami untuk memenuhi kebutuhan yang semakin meningkat ini.

Adele Tao, Leader, LIXIL Water Technology, Greater China, menekankan, "Asia Pacific Property Awards mengakui proyek properti yang luar biasa dan memberikan penghormatan kepada individu dan perusahaan yang berdedikasi di balik kesuksesan tersebut. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan IPA untuk menyelenggarakan acara ini di Asia, sambil terus mendukung pencapaian industri melalui GROHE Award for Sustainability dan American Standard Award for Innovation.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempertajam thought leadership melalui panel ahli dan diskusi yang menarik tentang tren makro dan tantangan-tantangan dalam industri. Kami berharap dapat terus menjalin kerja sama yang produktif dengan IPA dan mitra kami."

Sebagai pemimpin global dalam teknologi air, LIXIL menyentuh kehidupan lebih dari 1 miliar konsumen di seluruh dunia melalui solusi kamar mandi dan dapur dari portofolio merek terkemuka dalam industri, termasuk GROHE dan American Standard.

Keberlanjutan telah menjadi inti dari merek GROHE selama lebih dari 20 tahun, termasuk inisiatif untuk produk daur ulang, pengurangan kemasan plastik, dan pemanfaatan energi terbarukan dalam proses manufaktur. GROHE mengumumkan GROHE Award for Sustainability untuk mengakui proyek-proyek dengan tingkat keberlanjutan tertinggi, yang memberikan kontribusi bagi bumi dan kesejahteraan masyarakat.

LIXIL dengan bangga mengumumkan dan mengucapkan selamat kepada proyek Six Senses Residences The Forestias sebagai pemenang GROHE Sustainability Award yang pertama kali. Sebagai pelopor praktik berkelanjutan, Six Senses menunjukkan bagaimana tempat persembunyian yang luar biasa indah dapat hidup berdampingan dengan masyarakat dan ekosistem lokal.

Pohon dan hewan asli diperkenalkan kembali ke habitat alami mereka melalui Metode Miyawaki dalam program reboisasi, dan ekosistem yang mandiri terbentuk ketika siklus alamiah mengambil alih. Central utility plant juga digunakan untuk meningkatkan konsumsi energi, bersama dengan manajemen air terpadu, sistem manajemen cahaya inovatif, dan transportasi berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan dapat diandalkan bagi para penghuni.

American Standard, dengan dukungan hampir 150 tahun warisan pionirnya, terus diakui atas desain yang bermakna dan inovasinya dalam solusi kamar mandi dan dapur yang menciptakan rumah-rumah yang dicintai oleh keluarga setiap hari. American Standard Award for Innovation mengakui solusi inovatif yang menjawab kebutuhan konsumen, untuk membuat kehidupan sehari-hari mereka menjadi lebih baik.

LIXIL dengan bangga mengumumkan bahwa proyek Nantong Golden Eagle World yang terletak di Nantong, Tiongkok adalah pemenang pertama American Standard Innovation Award. Kami mengucapkan selamat atas konsep pengembangan multifungsi yang membawa suasana 'luar ruangan' ke dalam gedung untuk menciptakan lingkungan hijau bagi masyarakat.

Hal ini menunjukkan bagaimana desain arsitektur yang inovatif dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi masyarakat untuk menjelajah dan beraktivitas. Pengembangan ini juga menanggapi tren berkembang di tempat kerja dengan mengintegrasikan ruang kerja bersama dan ruang komunal untuk mendorong interaksi santai. Lebih dari sekadar kantor atau ruang hunian, pengembangan ini menyediakan fitur-fitur inovatif yang meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari bagi penduduk dan penggunaannya.

Tentang LIXIL
LIXIL (Kode TSE 5938) memproduksi produk pionir di bidang air dan perumahan yang memecahkan tantangan kehidupan nyata sehari-hari, mewujudkan rumah yang lebih baik bagi semua orang, di mana saja. Dengan berbekal warisan budaya Jepang, kami menciptakan teknologi terdepan di dunia dan berinovasi untuk menghadirkan produk bermutu tinggi yang mentransformasi isi rumah. Yang membedakan LIXIL dari pelaku bisnis lainnya adalah caranya mengatasi tantangan; melalui desain yang terarah, semangat kewirausahaan, dedikasi untuk meningkatkan aksesibilitas bagi semua pihak, dan pertumbuhan bisnis yang bertanggung jawab. Pendekatan kami terwujud melalui berbagai merek industri terkemuka, mencakup INAX, GROHE, American Standard, dan TOSTEM. Dengan sekitar 70.000 rekan kerja yang berkarya di lebih dari 150 negara di dunia, kami merasa bangga bisa menghadirkan produk yang meningkatkan kehidupan lebih dari satu miliar manusia setiap harinya.

Tentang American Standard
Sebagai pemimpin industri produk kamar mandi dan dapur, American Standard telah memberikan warisan kualitas dan inovasi yang tak tertandingi selama hampir 150 tahun. American Standard memiliki dedikasi tinggi dalam meningkatkan kualitas hidup sehari-hari dengan berbagai inovasi yang signifikan. Mulai dari inovasi pada kursi toilet hingga kran dapur terbaik di kelasnya, American Standard berusaha menginspirasi orang untuk menciptakan rumah yang dicintai setiap hari.

Tentang GROHE
GROHE adalah merek global terkemuka untuk solusi kamar mandi lengkap dan perlengkapan dapur, dengan total lebih dari 7.000 karyawan di 150 negara, di mana 2.600 di antaranya berbasis di Jerman. Sejak tahun 2014, GROHE menjadi bagian dari portofolio merek yang kuat dari produsen Jepang yang terkenal dengan produk air dan perumahan inovatif, yaitu LIXIL. Dalam sepuluh tahun terakhir, GROHE telah meraih lebih dari 490 penghargaan desain dan inovasi serta beberapa penghargaan keberlanjutan yang mengonfirmasi kesuksesannya. GROHE menjadi yang pertama di industri ini yang memenangkan Penghargaan CSR dari Pemerintah Federal Jerman dan Penghargaan Keberlanjutan Jerman 2021 dalam kategori "Sumber Daya" dan "Desain". Sebagai bagian dari kampanye keberlanjutan dan iklim "50 Sustainability & Climate Leaders", GROHE juga mendorong transformasi yang berkelanjutan.

Baca Juga: Mencermati Prospek Emiten Properti di Tengah Kenaikan Harga Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Penetapan BoC dan BoD Telkomsel

10 MEI 2024 / 20:31 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved