August
11
2024
     16:14

Grab Beri Apresiasi Senilai Rp1 Mililar untuk Atlet Indonesia Peraih Medali Olimpiade

Grab Beri Apresiasi Senilai Rp1 Mililar untuk Atlet Indonesia Peraih Medali Olimpiade
ILUSTRASI. Atlet panjat tebing putra Indonesia Veddriq Leonardo (kanan) melakukan selebrasi usai mengalahkan atlet China Wu Peng pada final nomor speed putra Olimpiade Paris 2024 di Le Bourget Climbing Venue, Paris, Prancis, Kamis (8/8/2024). Veddriq Leonardo berhasil meraih medali emas dengan catatan waktu 4,75 detik. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/sgd/rwa.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Medali emas yang diraih Veddriq Leonardo dari cabang olahraga panjat tebing dan Rizki Juniansyah dari cabang angkat besi kelas 73 kg, serta medali perunggu yang diraih Gregoria Mariska Tunjung dari cabang bulu tangkis pada Olimpiade Paris 2024, mencetak sejarah baru dengan pencapaian tertinggi dalam 32 tahun Olimpiade.

Prestasi ini sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Perolehan medali di penghujung ajang olahraga paling bergengsi di dunia ini membuat bangsa Indonesia bersorak, bangga, dan bersyukur. Hal yang sama juga dirasakan oleh keluarga besar Grab Indonesia, OVO, dan Superbank.

Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, kami ingin memberikan penghargaan dan penghormatan kepada para atlet yang telah berjuang keras. Dengan kerendahan hati, Grab akan memberikan apresiasi senilai total Rp1 miliar (termasuk pajak)* kepada Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, Gregoria Mariska Tunjung, serta atlet lain peraih medali Olimpiade Paris 2024. Apresiasi ini akan diberikan dalam bentuk uang tunai berupa deposito Superbank, juga GrabFood dan GrabCar gratis selama setahun.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengatakan “Selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, Gregoria Mariska Tunjung, dan seluruh atlet Indonesia, pelatih, tim yang telah berjuang di Olimpiade Paris 2024. Perjuangan seluruh atlet Indonesia tidak hanya membuat kita bangga, tetapi juga memotivasi kita semua akan pentingnya menanamkan rasa Percaya pada Indonesia. Sekali lagi, selamat! Kami tidak sabar menantikan kepulangan kontingen Indonesia  ke tanah air.”

*Nominal hadiah sudah termasuk pajak yang ditanggung oleh Grab.

Tentang Grab

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang beroperasi di seluruh sektor layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital. Melayani lebih dari 700 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Grab membantu jutaan orang setiap harinya untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan tumpangan atau taksi, melakukan pembayaran untuk pembelian online atau mengakses layanan seperti pinjaman dan asuransi, semuanya melalui satu aplikasi.

Grab didirikan pada 2012 dengan misi memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan berusaha untuk menjalani misi triple bottom line: untuk secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang berkelanjutan, serta menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara.

Baca Juga: Grab Indonesia Beri Hadiah Rp 1 Miliar untuk Atlet Indo Peraih Medali Olimpiade Paris

Selanjutnya: Ditjen Bina Konstruksi Gelar Pembinaan dan Fasilitasi Sertifikasi Onsite TKK di IKN

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (12/8) Hujan Lebat, Provinsi Ini Status Waspada Bencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved