August
06
2024
     15:43

Gindaco Rayakan Ulang Tahun ke-6, Ajak Pelanggan ke Jepang dan Sajikan Menu Baru

Gindaco Rayakan Ulang Tahun ke-6, Ajak Pelanggan ke Jepang dan Sajikan Menu Baru
ILUSTRASI. Bulan Agustus 2024 menandai tahun ke enam Gindaco, merek takoyaki no. 1 di Jepang, hadir di Indonesia melalui F&B Indonesia.Gindaco hadirkan menu terbaru, yakni menu fusion Japadog (Japanese Hotdog), Mochi Ice Cream yaitu kudapan manis khas Jepang dengan isian es krim beraneka rasa & 2 varian rasa baru dari minuman spesial Japanese Fresh Brew.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Bulan Agustus 2024 menandai tahun ke enam Gindaco, merek takoyaki no. 1 di Jepang, hadir di Indonesia melalui F&B Indonesia. Di bulan spesial ini, Gindaco memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia, salah satunya dengan memberikan dua tiket penerbangan pulang-pergi ke Jepang untuk pemenang utama, dan berbagai hadiah lainnya seperti Happy Koin dan produk Gindaco dalam program Gindaco Top Spender Goes to Japan.

Tak hanya itu, Gindaco juga menghadirkan inovasi rasa lewat menu terbaru, yakni menu fusion Japadog (Japanese Hotdog), Mochi Ice Cream yaitu kudapan manis khas Jepang dengan isian es krim beraneka rasa, dan dua varian rasa baru dari minuman spesial Japanese Fresh Brew.

Lany Cucu, General Marketing Manager F&B ID, mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Gindaco yang telah menemani perjalanan kami selama enam tahun ini. Berkat dukungan dari para pelanggan, Gindaco telah berkembang dari hanya satu gerai di Alam Sutera, Tangerang Selatan, menjadi total kini memiliki 23 gerai di berbagai kota di Indonesia. Karena itu sebagai wujud apresiasi, kami menghadirkan program Top Spender Gindaco Goes to Japan.”

Pada momen perayaan Gindaco Anniversary ke-6 ini, pemenang program Top Spender Gindaco Goes To Japan akhirnya diumumkan. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada Gindaco Lovers (sebutan bagi para penggemar Gindaco) untuk merasakan pengalaman kuliner khas Jepang langsung di negara asalnya, dengan memberikan dua tiket penerbangan pulang-pergi untuk satu pemenang utama. Program ini dimulai dari 1 Mei hingga 30 Juni 2024, yang kemudian menetapkan Selly Malianita dari Depok sebagai pemenang utama, dan 19 pemenang lainnya.

“Terima kasih Gindaco, hari ini aku dapat surprise berupa hadiah ke Jepang. Sukses terus, selamat anniversary yang ke-6. Semoga Gindaco makin banyak cabangnya, dan semakin banyak menu baru yang enak-enak.” ujar Selly, pemenang program Gindaco Top Spender Goes To Japan.

Lany Cucu menambahkan, “Menginjak umur ke enam, Gindaco juga memperluas fokusnya, dari yang sebelumnya dikenal dengan takoyakinya yang nomor 1 di Jepang, kini Gindaco hadir sebagai Japanese snack corner dengan berbagai variasi snack Jepang baik autentik maupun fusion.

Sejalan dengan itu, kali ini ini kami menghadirkan dua menu Japanese snack baru yaitu Japadog dan Mochi Ice Cream, juga dua varian rasa baru dari menu minuman Japanese Fresh Brew.”

Japadog adalah menu baru perpaduan hotdog ala western dengan paduan rasa Jepang yang memiliki 4 varian rasa. Mulai dari Signature Japadog, yang merupakan roti hotdog berisi pilihan sosis atau hamburg yang dipadukan dengan rumput laut yang menambah tekstur renyah dan saus Gindaco yang khas di atasnya. Egg Mayo Japadog, perpaduan roti hotdog isi sosis dengan topping mayo dan telur yang menjadi saus yang gurih dan nikmat.

Teritama Japadog, berisikan pilihan sosis atau hamburg dengan saus teriyaki yang dipadu padankan dengan Japanese mayo, telur dan saus khas Gindaco. Dan yang paling unik ada Yakisoba Japadog, roti hotdog dengan pilihan isi sosis atau hamburg dilengkapi dengan paduan yakisoba atau mie Jepang yang cukup populer.

Kemudian ada menu dessert berupa Mochi Ice Cream, kenyalnya kulit mochi berpadu dengan lembutnya isian ice cream berbagai rasa. Mulai dari Mochi Ice Cream Vanilla Keki yang memiliki rasa dominan vanila, Mochi Ice Cream Kuki yang memiliki rasa cookies and cream, Mochi Ice Cream Choko dengan rasa cokelat, dan Mochi Ice Cream Blueberry Chizu yang memiliki perpaduan unik blueberry dan keju. Menu ini bisa didapat di gerai Gindaco area Jabodetabek.

Terakhir Gindaco menghadirkan dua varian rasa baru dari menu minuman Japanese Fresh Brew. Dua varian rasa tersebut adalah Lychee Green Tea yaitu green tea rasa leci yang dilengkapi jelly rasa kelapa, dan Muscat Green Tea, green tea rasa anggur hijau muscat yang juga dilengkapi dengan jelly rasa kelapa.

Selain dua varian rasa tersebut, menu Japanese Fresh Brew juga memiliki varian rasa Original, Honey Lemon, Uji Matcha Latte, dan Strawberry Matcha Latte. Dua varian minuman ini tersedia di gerai Gindaco terpilih, seperti Living World Alam Sutera, Gedung Kawan Lama, Lippo Mall Kemang, Living Plaza Bintaro, Lotte Avenue, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, dan Central Park.

Tentang Gindaco
Gindaco adalah merek yang menyediakan aneka snack Jepang baik autentik ataupun fusion, yang dikenal dengan takoyaki no. 1 di Jepang. Dengan sajian takoyaki premium isi gurita potong impor dengan kualitas tinggi dan motto ‘crispy outside, creamy inside’ Gindaco  hadir dibawah naungan F&B Indonesia. Saat ini Gindaco telah memiliki 23 gerai di berbagai kota di Indonesia.

Tentang F&B ID
F&B ID merupakan perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage, dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group. F&B ID menaungi lima brand, yaitu Chatime, merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa; Cupbop, merek makanan dengan cita rasa khas Korea seperti rice bowl dan street food: Gindaco, merek Takoyaki nomor 1 di Jepang; Chatime Atealier, gerai Chatime yang berkonsep premium dengan memperkenalkan "affordable luxury", dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, restoran dengan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang. Saat ini, F&B ID mengelola lebih dari 420 gerai Chatime, lebih dari 180 gerai Cupbop, 27 gerai Gindaco, 10 gerai Chatime Atealier, dan 11 gerai Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Indonesia.

Baca Juga: Chatime Wujudkan Semangat Persahabatan dalam Kolaborasi Chatime & One Piece Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved