April
27
2022
     13:30

Gerakan Bersih BUMN, PPI Sampaikan Santunan Anak Yatim dan Tenaga Pendukung

Gerakan Bersih BUMN, PPI Sampaikan Santunan Anak Yatim dan Tenaga Pendukung
ILUSTRASI. PPI Member ID Food

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PPI melaksanakan program pemberian santuan anak yatim dan tenaga pendukung di lingkungan perusahaan. Program Gerakan Bersih BUMN – Memberi dan mengasihi selama Ramadhan 1443 H ini, diinisiasi langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

PPI member Of ID Food pada Ramadhan tahun ini, juga dalam program Bersih BUMN memberi dan mengasihi, secara konsisten juga menyalurkan paket pangan murah di Jabodetabek melalui Warung Pangan PPI.

Pada acara santunan yang didahului oleh ceramah tersebut disampaikan tingginya derajat  pahala bagi hamba – Nya yang beribadah. Bahwa tidaklah seorang hamba melalui Ramadhan yang menghampirinya, dengan beribadah sungguh – sungguh, bekerja sungguh – sungguh dan belajar sungguh – sungguh.

Baca Juga: Ada Mantan Direktur Bank BRI (BBRI), PT PAL dan PPI di Balik Pengendali Baru LUCY

Bulan baik ini sangat disarankan setiap umat muslim untuk meningkatkan kadar ibadahnya, dan hal ini tentu saja tidak dilakukan hanya di bulan Ramadhan saja, namun hakekatnya Ramadhan harus menjadi momentum kebaikan bagi seluruh umat muslim yang pada prinsipnya harus terus diimplementasikan pada sepanjang tahun sepanjang bulan – bulan lainnya.

"PPI tidak melewatkan kesempatan ini untuk menyampaikan rasa suka cita kami kepada anak – anak yatim/piatu asuhan Binrohis PPI dan juga perhatian kami terhadap rekan – rekan pendukung di lingkungan PPI seluruh Indonesia. Anak – anak yang memerlukan sentuhan tangan – tangan kita ini pada kesempatan ini kami menyerahkan santunan untuk 50 orang anak yatim piatu berupa uang tunai, Al – Quran dan perlengkapan Sholat,” ujar Wien Irwanto, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, SDM & Umum PPI dalam keterangan persnya, Selasa (26/4).

Kemudian untuk rekan – rekan pendukung di lingkungan Kantor Pusat maupun cabang PPI di seluruh Indonesia, PPI juga memberikan bantuan paket sembako pangan, dengan harapan dapat membantu para tenaga pendukung tersebut untuk memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah.

Baca Juga: PPI Kembali Raih Penghargaan dalam PR Indonesia Award 2022

PPI sebagai entitas yang memiliki filosifi meningkatkan seluas luasnya kemanfaatan untuk masyarakat dalam menjalankan bisnis perusahaan memiliki dua tanggung jawab besar. Pertama untuk meningkatkan nilai perusahaan dengan melalui kemanfaatan bagi masyarakat dan yang kedua adalah melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Dalam program TJSL yang dijalankan oleh PPI, merupakan komitmen dalam mengintegrasikan dengan ekosistem utama perusahaan untuk menghasilkan creating shared dan terukur dampaknya serta mengedepankan prinsip akuntabilitas dalam penerapannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved