April
18
2023
     16:40

Gelarkan Bukber RasakanKeajaiban: Coca-Cola Indonesia Dekatkan Keluarga Indonesia

Gelarkan Bukber RasakanKeajaiban: Coca-Cola Indonesia Dekatkan Keluarga Indonesia
ILUSTRASI. Coca-Cola memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional dari Asal Daerah Terbanyak dengan menyajikan 70 hidangan lokal Indonesia.

Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Untuk menghidupkan kembali keajaiban interaksi antar individu pasca pandemi, pada bulan Ramadan tahun ini Coca-Cola Indonesia menyelenggarakan acara bukber bertajuk “#RasakanKeajaiban bersama COCA-COLA”. Merayakan momen-momen berharga bersama keluarga dan orang terdekat dengan 70 hidangan lezat Indonesia, Coca-Cola Indonesia berharap acara bukber ini dapat menambah keajaiban sukacita pada masyarakat yang merayakan hari raya terbesar dan yang paling banyak dirayakan di Indonesia.

Melalui filosofi #RasakanKeajaiban (#RealMagic), Coca-Cola Indonesia bertujuan menghidupkan kembali momen-momen magis dari interaksi bermakna selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, Coca-Cola Indonesia mengadakan acara bukber #RasakanKeajaiban pada 15 April 2023 di Plaza Timur Senayan dengan menyajikan 70 hidangan lokal Indonesia untuk 1.000 orang dalam momentum merayakan keajaiban Ramadan. Acara ini juga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional Dari Asal Daerah Terbanyak.

Grant Davidson, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia & PNG mengatakan, “Kami merasa beruntung dapat ambil bagian dan menyaksikan keajaiban interaksi antar individu saat berkumpul bersama, terutama selama bulan Ramadan yang merupakan bulan terbesar dan paling meriah di Indonesia.

Kami berharap upaya kami akan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia dan bersama-sama membantu menciptakan masa depan cerah yang sejalan dengan filosofi merek kami, '#RealMagic'. Selain bertujuan untuk menghubungkan kembali tali silaturahmi keluarga Indonesia melalui 70 hidangan yang mewakili keberagaman masakan di Indonesia, kami juga sangat senang dapat memecahkan rekor MURI pada kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional dari Asal Daerah Terbanyak."

Banyak sekali hidangan favorit Indonesia, seperti Mie Aceh, Ayam Taliwang, Rendang, Sate Maranggi, Tahu Sumedang, dan Batagor yang termasuk dalam 70 hidangan lokal Indonesia yang tersaji dalam acara. Tentunya semua hidangan tersebut cocok dihidangkan dengan COCA-COLA, minuman ikonis menyegarkan yang membangkitkan semangat.

Untuk menyemarakkan #RasakanKeajaiban, Coca-Cola Indonesia juga mengundang Putih Abu-Abu untuk tampil sebagai pembuka acara saat berbuka puasa. Puncaknya, GIGI yang merupakan salah satu band terkenal di Indonesia, naik panggung dan merayakan bukber #RasakanKeajaiban bersama COCA-COLA.

"Semua kegiatan ini tentunya sejalan dengan filosofi merek ‘#RealMagic' dari COCA-COLA yang percaya bahwa semarak keajaiban itu ada di mana-mana. Keajaiban ini juga hidup di momen kecil yang sederhana hingga momen besar maha penting.

Keajaiban yang juga nyata di saat kita bersama orang yang kita cintai, dan juga ditengah-tengah masyarakat. Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian dari momen bulan Ramadan yang merupakan  momen terbesar dan paling meriah di Indonesia.

Bukber #RasakanKeajaiban bersama COCA-COLA adalah bagian momen penting kami untuk dapat dibagi bersama dengan teman, keluarga, dan konsumen kami, mengingat COCA-COLA sudah 95 tahun hadir melayani konsumen  Indonesia," ungkap Triyono Prijosoesilo, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability Coca-Cola Indonesia.

Selain merayakan Ramadan yang penuh keajaiban dengan COCA-COLA dan #RasakanKeajaiban saat berbuka puasa bersama orang yang kita cintai, COCA-COLA juga tersedia di toko-toko minimarket, supermarket, dan di e-commerce. Selama bulan suci Ramadan, nikmati juga diskon #CokeComboDeals hingga Rp30rb dengan memesan makanan lezat pilihanmu yang dapat dipadukan dengan COCA-COLA melalui GrabFood.

Baca Juga: FRESTEA dan Coca-Cola System di Indonesia Bergandengan Tangan pada Bulan Suci Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved