October
25
2023
     20:27

Gelar Furnitronic, INFORMA Berikan Promo Pembelian Elektronik Gratis Furnitur

Gelar Furnitronic, INFORMA Berikan Promo Pembelian Elektronik Gratis Furnitur
ILUSTRASI. Informa Electronics kembali hadirkan promo program Furnitronic,INFORMA Electronics memberikan diskon harga hemat hingga 60%, promo cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan, serta promo pembelian elektronik gratis sofa recliner dan meja TV selama periode 31 Oktober 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Informa Electronics kembali hadirkan promo untuk penuhi kebutuhan akan ragam produk elektronik masyarakat Indonesia, dalam program Furnitronic, INFORMA Electronics memberikan diskon harga hemat hingga 60%, promo cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan, serta promo pembelian elektronik gratis sofa recliner dan meja TV selama periode 31 Oktober 2023.

Dalam program Furnitronic, INFORMA Electronics tawarkan ragam produk dari merek-merek ternama seperti Samsung dan Sharp. Pembelian TV Samsung atau Sharp, pelanggan bisa mendapatkan sofa recliner senilai Rp 4 juta atau meja TV senilai Rp 3 juta. Tidak hanya gratis furnitur, pelanggan juga akan mendapatkan gratis ongkos kirim dan instalasi. Khusus bagi pelanggan yang sudah menjadi member INFORMA Electronics akan mendapatkan potongan harga hingga cashback hingga Rp 2 juta. Lalu, INFORMA Electronics juga menyediakan jasa pembersihan (clean n care) untuk memudahkan pelanggan dalam pemeliharaan barang elektronik nya.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing PT Home Center Indonesia mengungkapkan, “Kepuasan dan kemudahan pelanggan adalah salah satu tujuan kami, maka dari itu INFORMA Electronics dengan konsisten menghadirkan program-program promo yang kami harap dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kebutuhan elektronik dan peralatan rumah tangga nya.”

Selain pembelian elektronik gratis furnitur dan potongan harga, INFORMA Electronics juga menghadirkan kemudahan dalam berbelanja, pembayaran dapat melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner (BNI, BRI, BCA, Mandiri, CIMB), atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu perusahaan fintech peer-to-peer lending yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group dan untuk kenyamanan pelanggan dalam berbelanja, pelanggan INFORMA Electronics juga bisa belanja dengan mudah dari rumah melalui INFORMA online di http://infor.ma/electronics; INFORMA Virtual Private Journey dengan mengklik tautan pada bio Instagram @informaeletronics.

Sebagai salah satu portofolio bisnis dari Kawan Lama Group dalam pilar Consumer Retail, saat ini INFORMA Electronics telah hadir di lebih dari 80 toko yang tersebar di Indonesia. INFORMA Electronics menyediakan produk terlengkap pada kategori elektronik rumah tangga seperti koleksi blender, mixer, juicer, coffee maker, penanak nasi, mesin pemanggang, kulkas, pendingin udara, mesin cuci, pengisap debu, hingga pembersih lantai elektronik.

Tentang INFORMA Electronics

INFORMA Electronics hadir pada tahun 2013 sebagai pengembangan dari INFORMA. Toko ini menyediakan koleksi lebih dari 2.000 produk elektronik dan perlengkapan rumah tangga berkualitas, mulai dari TV, home theater system, hingga home appliances dari 40 merek elektronik populer, termasuk home brand KELS - yang menghadirkan ragam produk elektronik praktis dan estetik.

Dengan slogan “The most complete home electronics and appliances”, INFORMA Electronics juga dilengkapi layanan pasca penjualan dan staf profesional. Saat ini terdapat lebih dari 80 lokasi INFORMA Electronics, baik yang berada di dalam toko INFORMA maupun sebagai toko independen, didukung dengan fitur penjualan online melalui website dan aplikasi ruparupa.com yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi.

Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto.

Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: INFORMA Electronics Gelar Brand Festival untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved