June
23
2023
     13:28

Gaya Maksimal Budget Tak Mahal, Simak Rekomendasi Happy Asmara di ShopeeBeautyFashion

Gaya Maksimal Budget Tak Mahal, Simak Rekomendasi Happy Asmara di ShopeeBeautyFashion
ILUSTRASI. Pengguna dapat menikmati Gratis Ongkir Rp 0, Crazy Beauty Deals Diskon s/d 80%, dan Voucher Badai Fashion s/d 2JT Setiap Hari dalam rangkaian Beauty & Fashion Festival Promo Gajian di 25 Juni 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setiap orang pasti ingin terlihat menawan untuk diri sendiri maupun di hadapan umum. Bahkan kebanyakan dari kita pun juga mau menghabiskan banyak waktu untuk memilih pakaian dari atas kepala hingga kaki dan mempercantik diri dengan rangkaian make up sebelum meninggalkan rumah.

Namun, kata siapa tampil cantik dan memukau harus selalu mahal dan susah? Membantu masyarakat Indonesia untuk bisa tampil penuh gaya, cantik, dan percaya diri dengan harga yang terjangkau, Shopee menghadirkan puncak kampanye Beauty & Fashion Festival Promo Gajian yang menawarkan rangkaian produk kecantikan dan pakaian dari brand dan penjual favorit pada 25 Juni 2023 mendatang.

Melalui kampanye ini, para pengguna dapat memenuhi dan menciptakan berbagai gaya pakaian dan make up tanpa perlu khawatir harus mengeluarkan biaya yang besar. Bersama Shopee dan Happy Asmara, kamu bisa bergaya maksimal dengan budget yang tidak mahal. Nah, momen ini juga sangat tepat bagi kamu yang sedang mencoba tampilan baru maupun mencari style yang sesuai dan nyaman dengan dirimu. Lalu, style seperti apa sih yang bisa ditemukan di Shopee Beauty & Fashion Festival kali ini?

Simak rekomendasi style ala Happy Asmara dan temukan yang sesuai berikut ini!

1.Chic Office Look, tampil mempesona dan elegan di kantor

Pergi ke kantor 5 hari dalam seminggu tentu membuat bingung memilih pakaian apa yang harus dipakai. Kita diharuskan untuk tampil rapi dan profesional, tetapi duduk seharian di ruang kantor bisa bikin gerah. Gak perlu khawatir, kamu bisa tetap tampil elegan tapi juga nyaman asalkan memilih padu padan yang tepat. Shirtdress jadi pilihan dari Happy Asmara. Bagian atas yang memiliki kerah seperti kemeja bisa membuat kamu terlihat rapi, dan bentuk terusan dress membuat kamu nyaman bergerak seharian. Padu padankan dengan heels dan bando mutiara sebagai aksesoris tambahan.

Happy Asmara mengatakan, “Nah, untuk ke kantor aku suka padu padan pakaian yang seperti ini nih. Pastinya kelihatan chic dan elegan. Dan semuanya aku dapatkan dengan total harga yang sangat terjangkau! Untuk make up, aku biasanya memilih make up yang terlihat natural ketika menggunakan pakaian yang cukup formal. Sekedar bedak, eyeshadow coklat, eyeliner, maskara, dan lipstik warna natural agar wajah ku terlihat segar seharian.”

2.Tetap memukau from meeting-to-meeting dengan Meeting Day Look

Catatan penting ketika kamu punya jadwal meeting, sekalipun itu lunch meeting: jangan datang menggunakan sandal jepit, celana pendek, maupun hoodie. Menyiapkan diri dengan matang dan membawa catatan atau presentasi, hanyalah setengah bagian dari persiapan ketika meeting. Sebagian lainnya adalah terlihat siap dan sempurna dari sisi penampilan, karena first impression sangatlah penting. Usahakan untuk tampil bersih dan segar dari ujung rambut sampai ujung kaki.

“Kalau buat meeting day, aku suka pakai yang ala-ala girl boss gini, lho. Pakai atasan yang rapi dan tertutup seperti blazer ataupun outer, serta tas besar yang cukup untuk membawa dokumen-dokumen. Ditambah aksesoris kacamata yang bisa dicari di Shopee, agar terlihat pintar dan dipercaya,” kata Happy.

3.Casual Romantic Hangout Look bikin semakin disayang doi!

Memilih baju yang akan dikenakan saat kencan pertama dengan calon pacar adalah waktu yang exciting sekaligus membuat pusing. Nah, ini bisa diatasi dengan menggunakan pakaian yang membuat kamu merasa nyaman agar kamu bisa percaya diri walaupun berada di momen first date yang awkward dan deg-degan. Seperti Happy Asmara, kamu bisa menggunakan pakaian set dengan warna senada yang cerah dan bikin mudah bergerak, serta tambahan tas bulu dan jepit rambut sebagai aksesoris.

Ditambah blooming cherry makeup dengan eyeshadow dan blush on berwarna coral pink, serta ombre lips nude atau pink akan membuat Si Dia jadi terpikat pada pandangan pertama. Happy Asmara menambahkan, “Buat yang mau romantic hangout, bisa kayak aku gini. Outfit ‘cewek kue’, pilihan warna menarik tapi simple, nyaman, dan pastinya cute!”

4.Ngumpul dan gosip sama teman, jadi pusat perhatian dengan Lunch Event Look

Walaupun cuma mau bertemu dengan teman di kafe hits buat brunch, pakaian yang mau dipakai tetap harus diperhatikan. Gimana kalau tiba-tiba ketemu dengan gebetan, mantan pacar, atau bahkan bos di kantor? Supaya selalu siap dan tampil menawan dalam suasana apapun, gaya andalan Happy Asmara saat lunch event bisa kamu jadikan inspirasi. Ribbed crop tee yang bisa kamu dapatkan hanya seharga Rp 99.000 dan dipadupadankan dengan denim skirt bisa buat kamu terlihat chic but effortless! Kamu bisa tambahkan tas dan topi berwarna hitam sebagai statement piece agar semua mata tertuju padamu.

“Kalian percaya gak sih, guys? Outfit yang aku pakai ini semuanya bisa didapatkan di Shopee tanpa bikin kantong kering! Jadi kamu juga bisa tampil fashionable kayak aku gak perlu takut dan gak perlu mahal. Karena semuanya ada di puncak kampanye Shopee Beauty & Fashion Festival Promo Gajian!,” tutup Happy Asmara.

Nah, rekomendasi style dan makeup looks dari Happy Asmara yang mana yang mau kamu coba untuk re-create? Apapun itu, ini waktunya untuk menemukan ragam koleksi pakaian dan produk kecantikan dari brand favorit sehingga kamu bisa tampil memukau from head-to-toe di puncak kampanye Shopee Beauty & Fashion Festival Promo Gajian pada 25 Juni 2023 mendatang.

Tidak perlu khawatir harus keluar budget besar yang bikin kantong kering, karena kamu bisa menikmati penawaran menarik, seperti Gratis Ongkir Rp 0, Crazy Beauty Deals Diskon s/d 80%, dan Voucher Badai Fashion s/d 2JT Setiap Hari. Bahkan ada juga tambahan kemeriahan promo Flash Sale Rp 1, Promo Kilat s/d 70%, Diskon Brand 50%, Big Brands Rush Hour, serta berbagai tambahan voucher diskon untuk berbagai produk dari kategori fashion dan beauty.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products mengatakan, “Berbagai aktivitas yang dimiliki tiap harinya, tentu membuat gaya pakaian dan make up looks menjadi hal yang selalu diperhatikan. Persepsi bahwa tampil cantik dan menawan harus siap mengeluarkan modal yang besar itu sudah tidak berlaku lagi, apalagi dengan adanya kampanye Shopee Beauty & Fashion Festival.

Koleksi terkurasi dan promo menarik yang telah kami siapkan untuk berbagai produk dari kategori fashion dan beauty dapat membantu para pengguna untuk selalu bisa tampil maksimal menurut versinya masing-masing dengan budget yang terjangkau.”

Baca Juga: Ingin Tampil Fashionable, Ini Rekomendasi Fesyen ala Happy Asmara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved