October
04
2022
     19:32

Garmin Indonesia Luncurkan Garmin Venu Sq 2 Series & Ajak Pengguna Cara Baru Bergerak

Garmin Indonesia Luncurkan Garmin Venu Sq 2 Series & Ajak Pengguna Cara Baru Bergerak
ILUSTRASI. Garmin Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition, smartwatch GPS dari Garmin yang memiliki harga terjangkau dengan pemantauan kesehatan sepanjang hari, pelacakan kebugaran, dan fitur yang terhubung.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Garmin Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition, smartwatch GPS dari Garmin yang memiliki harga terjangkau dengan pemantauan kesehatan sepanjang hari, pelacakan kebugaran, dan fitur yang terhubung.  

Bagi mereka yang ingin membawa musik mereka saat bepergian, Venu Sq 2 Music Edition menyertakan penyimpanan musik yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik favorit secara langsung, tanpa smartphone.

Menggabungkan desain stylish dengan fitur pemantau kesehatan dan kebugaran, seri Venu Sq 2 menampilkan  layar AMOLED cerah yang mudah dibaca oleh pengguna. Layar sentuh yang dimiliki smartwatch ini memungkinkan akses cepat ke statistik kesehatan, 25+ aplikasi olahraga bawaan, notifikasi pintar, dan banyak lagi.

Venu Sq 2 series memiliki daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode jam smartwatch, pengguna tidak perlu khawatir untuk mengisi dayanya setiap malam. Ini berarti pengguna bisa mendapatkan informasi mengenai kesehatan secara lengkap dan selama 24/7.

"Seperti apa pun hari Anda, seri Venu Sq 2 dirancang untuk mengikuti gaya hidup Anda," kata Dan Bartel, Garmin vice president of global consumer sales. "Dikemas dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang populer, notifikasi pintar dan masa pakai baterai yang mengesankan - semuanya dengan harga yang terjangkau - seri Venu Sq 2 membuat pengguna mudah untuk tetap berada di level atas kebugaran Anda sepanjang hari, setiap hari."

Pemantauan Kesehatan Sepanjang Hari

Dengan serangkaian fitur pemantauan kesehatan yang kuat, seri Venu Sq 2 yang memiliki slogan #DearBody ini memudahkan pengguna untuk menghubungkan pikiran dan tubuh.
●    Pantau denyut jantung melalui pergelangan tangan1: Lacak detak jantung selama 24/7 dan dapatkan peringatan jika detak jantung terpantau abnormal (tinggi/rendah) ketika tubuh sedang beristirahat.
●    Body Battery Energy Monitoring: Pantau tingkat energi tubuh saat ini untuk menemukan waktu terbaik melakukan aktivitas dan istirahat.
●    Sleep Monitoring dan Sleep Score: Dapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana tubuh pulih dengan pelacakan tidur terbaru dan tercanggih yang menggabungkan informasi dari beberapa sensor untuk memberikan penilaian tidur yang komprehensif.  Setiap pagi, terima skor yang dipersonalisasi untuk  tidur semalam dan lihat berbagai tahap tidur serta detak jantung, stres, Pulse Ox2 dan data pernapasan.
●    Stress Tracking: Dapatkan wawasan tentang seberapa tenang, seimbang, atau stres hari itu dan menerima notifikasi ketika stres terdeteksi. Built-in breathwork activity juga dapat digunakan untuk melacak respirasi, detak jantung rata-rata dan perubahan tingkat stres.
●    Women’s Health Tracking: Gunakan aplikasi Garmin Connect™ untuk melacak siklus menstruasi atau kehamilan. Catat gejala, dapatkan pendidikan olahraga dan nutrisi, dan banyak lagi. Gunakan Women’s Health Tracking di jam tangan untuk melihat dan mencatat setiap detail langsung dari pergelangan tangan.
●    Health Snapshot: Catatan sesi selama 2 menit merekam metrik utama seperti detak jantung, variabilitas detak jantung, Pulse Ox, respirasi, dan stres. Laporan yang lengkap dengan statistik tersebut dapat dilihat langsung di jam tangan itu sendiri atau di aplikasi Garmin Connect.

Keluar dan Bergerak

Menawarkan aplikasi olahraga bawaan yang populer dan fitur kebugaran, seri Venu Sq 2 dibuat untuk mengikuti gaya hidup aktif. Dengan 25+ preloaded aktivitas olahraga indoor dan GPS – termasuk berjalan kaki, berlari, bersepeda, tenis, dan banyak lagi – mudah untuk mengganti jenis latihan.  Seri Venu Sq 2 bahkan mencakup latihan kardio, kekuatan, yoga, HIIT, dan Pilates yang sudah ada di dalam jam.

Bagi mereka yang rutin melakukan latihan HIIT, profil aktivitas yang dimuat sebelumnya menampilkan timer yang berbeda untuk melacak metrik utama dan memungkinkan pengguna untuk mengatur jumlah putaran, interval kerja/istirahat, dan banyak lagi.

Dengan menggunakan aplikasi Garmin Connect, pengguna dapat memilih dari lusinan latihan tambahan  yang sudah dibuat sebelumnya atau membuatnya sendiri menggunakan lebih dari 1,600 latihan, lalu mengunduhnya langsung ke jam tangan. Pelatihan lari untuk 5K, 10K, atau half-marathon bisa memanfaatkan pelatih lari pribadi di pergelangan tangan dengan training plan Garmin Coach gratis yang beradaptasi berdasarkan tujuan dan kinerja. Bahkan setelah latihan, seri Venu Sq 2 akan terus melacak langkah, menit intensitas, kalori yang terbakar, dan banyak lagi.

Tetap Terhubung

Venu Sq 2 membuat Anda tidak akan melewatkan berbagai notifikasi, bahkan saat Anda bepergian.  Langsung dari pergelangan tangan, terima pesan teks dan lihat pembaruan media sosial, email, dan lainnya saat jam tangan diintegrasikan dengan smartphone Android atau iOS.  

Fitur keselamatan dan pelacakan memberikan ketenangan pikiran dengan mengirimkan lokasi langsung ke pengguna lain yang ada dalam kontak darurat – atau secara otomatis mengirim pesan jika insiden terdeteksi.

Pengguna dengan Venu Sq 2 Music Edition dapat menyimpan hingga 500 lagu langsung di jam tangan, termasuk playlist dari Spotify®. Terlebih lagi, pengguna dapat mengunduh aplikasi tertentu, tampilan jam, dan lainnya dari aplikasi Connect IQ™ Store langsung di jam tangan, atau menemukan lebih banyak opsi di aplikasi smartphone.

Dirancang untuk melengkapi setiap outfit dan aktivitas sehari-hari, seri Venu Sq 2 menampilkan layar sentuh  AMOLED persegi berukuran 1,4 inci dengan bezel aluminium yang ringan dan strap silikon yang nyaman.

Harga dan Ketersediaan

Hadir dalam enam varian warna, Garmin Venu Sq 2 ditawarkan dengan harga Rp 3,399,000. Venu Sq 2 Music Edition memiliki banderol harga Rp 4,299,000. Setiap pembelian Venu Sq 2 akan mendapatkan kaos kaki eksklusif gratis* hanya di Garmin Official Store Online dan Garmin Brand Stores Offline. Venu Sq 2 bisa didapatkan secara online melalui Garmin Official Store yang ada Tokopedia, Shopee, Eraspace dan Blibli. Varian warna Cool Mint hanya tersedia secara eksklusif di Tokopedia.

Baca Juga: Garmin Akan Meluncurkan Venu Sq 2 Series di Indonesia, Smartwatch GPS Akurat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved