December
12
2023
     22:51

Gandeng Reality Club, Emina Ajak Remaja Tidak Takut Lagi dengan Sinar Matahari

Gandeng Reality Club, Emina Ajak Remaja Tidak Takut Lagi dengan Sinar Matahari
ILUSTRASI. Emina bersama Reality Club mengadakan rangkaian activity selama November hingga Desember, mulai dari surprise concert ke beberapa sekolah di Jabodetabek, membersamai momen Reality Club di Asia Tour-nya dengan Sun Battle SPF 50 PA++++, hingga menghadirkan Sun and Chill Special Golden Hour Concert dengan membawa Reality Club ke 3 kota terpilih dimulai dari Sarinah, Jakarta (10 Desember), Jalan Braga, Bandung (16 Desember), dan ditutup di Balai Pemuda, Surabaya (17 Desember).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Emina, brand kosmetik milik Paragon Technology and Innovation yang menaungi kebutuhan remaja, baru saja menggelar kampanye Sun and Chill dalam rangka memperkenalkan produk baru dari rangkaian sunscreen-nya, Sun Battle SPF 50 PA++++. Berkolaborasi dengan salah satu group musik favorit remaja, Reality Club, kampanye ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dilakukan oleh pengunjung.

Adapun secara khusus kampanye ini digelar untuk menyampaikan message Sun and Chill agar para remaja tidak takut lagi dengan sinar matahari karena ada Sun Battle SPF 50 PA++++ yang dapat menemani waktu santai di bawah sinar matahari lebih maksimal.

Dalam kolaborasi ini, Emina bersama Reality Club mengadakan rangkaian activity selama November hingga Desember, mulai dari surprise concert ke beberapa sekolah di Jabodetabek, membersamai momen Reality Club di Asia Tour-nya dengan Sun Battle SPF 50 PA++++, hingga menghadirkan Sun and Chill Special Golden Hour Concert dengan membawa Reality Club ke 3 kota terpilih dimulai dari Sarinah, Jakarta (10 Desember), Jalan Braga, Bandung (16 Desember), dan ditutup di Balai Pemuda, Surabaya (17 Desember).

Adzanti Adenan, Brand Development Emina, mengatakan bahwa Sun and Chill Special Golden Hour Concert diasosiasikan dengan pesan bahwa kita dapat menikmati konser musik di sore hari dengan tetap bersahabat dengan sinar matahari.

“Agar remaja dapat melewati hari-hari di bawah sinar matahari dengan maksimal dan worry-free, sekarang dapat dipenuhi dengan hadirnya Sun Battle SPF 50 PA+++. Seperti kolaborasi dengan Reality Club hari ini, kita menginisiasi untuk mengadakan konser di golden hour untuk menekankan pesan tersebut,” ungkapnya.

Menemani waktu-waktu santai di bawah sinar matahari dengan lebih maksimal, Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ hadir dengan dua varian yang didukung dengan advanced technology, yakni New Encapsulated UV Filter Sun Serum dengan fungsi perlindungan maksimal 50x lebih lama. Emina berinovasi untuk menjawab kebutuhan remaja secara spesifik dengan mengeluarkan kedua varian Sun battle SPF 50 PA++++, yakni Barrier Hydraburst untuk jaga skin barrier dan menghidrasi kulit normal cenderung kering dengan kandungan pentacinamide dan Cica Acne Fighter untuk merawat jerawat, mengurangi kemerahan dan oil control terhadap kulit acne prone dengan kandungan cica complex.

Setelah membuka rangkaian Sun And Chill di Jakarta, Fathia Izzati dari Reality Club mengungkapkan bahwa ia merasa sunscreen dari Emina, Sun Battle SPF 50 PA++++ ini merupakan sunscreen yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Varian favoritnya adalah Sun Battle Hydra Burst dan ia sangat merekomendasikan kepada teman-teman yang hadir pada Sun and Chill Concert hari ini untuk sama-sama menggunakan Sun Battle SPF 50 PA++++.

Saat ini, Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ sudah dapat diperoleh di toko kosmetik terdekat hingga e-commerce dengan harga Rp55.000. Untuk informasi lebih lanjut terkait program dan produk Emina, dapat mengunjungi media sosial Emina, seperti Instagram @eminacosmetics, TikTok @eminacosmeticsid, serta official website Emina https://www.eminacosmetics.com/id.

Tentang Emina
Dilahirkan pada Maret 2015, Emina adalah brand kosmetik yang secara khusus dikembangkan untuk remaja. Emina selalu menjadi true bestie yang turut dalam perkembangan remaja dari masa ke masa. Melalui pesan “Auteentic”, Emina ada untuk menemani perjalanan remaja dalam menemukan their true auteentic self agar dapat melewati kehidupan remaja dengan vibe yang positif, petualangan yang seru, namun juga menjadi teman deep talk sehingga remaja dapat mencari potensi terbaik dalam diri.  

Melalui inovasi terus menerus dengan kolaborasi Emina team dan para ahli kelas dunia, Emina berkomitmen untuk menghadirkan produk inovatif yang dapat menjawab berbagai kebutuhan teens dengan design yang memberikan keseruan dan formula yang efektif namun cocok bahkan untuk kulit remaja sekalipun. Emina Innovateens, made for teens and approved by teens!

Baca Juga: Komitmen Pelihara Bumi, Paragon Raih Peringkat 1 Environment Award 2023 BPOM RI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved