December
09
2023
     18:37

Frank & co Menangkan Brand of the Year Kategori Perhiasan di World Branding Awards

Frank & co Menangkan Brand of the Year Kategori Perhiasan di World Branding Awards
ILUSTRASI. Frank & co. kembali memenangkan gelar bergengsi ?Brand of the Year? dari kategori perhiasan di World Branding Awards 2023-2024 yang diselenggarakan di Kensington Palace, London, Inggris pada 7 Desember 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Frank & co. kembali memenangkan gelar bergengsi ‘Brand of the Year’ dari kategori perhiasan di World Branding Awards 2023-2024 yang diselenggarakan di Kensington Palace, London, Inggris pada 7 Desember 2023. Ini merupakan ketiga kalinya Frank & co. dinobatkan sebagai ‘Brand of the Year’ dari kategori perhiasan setelah sebelumnya memenangkannya di tahun 2019-2020 dan 2020-2021.

World Branding Awards merupakan penghargaan internasional yang diberikan kepada merek-merek global dan nasional atas karya dan prestasi mereka dalam branding. Acara penghargaan ini diorganisir oleh World Branding Forum yang berbasis di London, Inggris.

World Branding Awards telah diselenggarakan ke-14 kalinya dengan melibatkan 400 merek yang berasal dari lebih 45 negara di seluruh dunia. Pemenang dari masing-masing kategori ditentukan berdasarkan tiga tahapan penilaian, yakni valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara publik. 70 persen dari proses penilaian berasal dari suara konsumen dan hanya boleh ada satu  pemenang di setiap kategori per negara.

Petronella Soan, Operation Retail Director dari Central Mega Kencana, perusahaan retail perhiasan yang menaungi merek Frank & co., menyatakan, “Ketika kita berbicara mengenai Frank & co., kita berbicara mengenai 3 hal. Yang pertama adalah Kualitas. Seluruh perhiasan Frank & co. dirancang dan dibuat dengan material-material berkualitas terbaik, Frank & co. adalah The Residence of F Colour and VVS Clarity Diamond Jewellery.

Lalu, yang kedua, Pelopor. Frank & co., khususnya di market fine jewellery di Indonesia dan Asia Tenggara merupakan salah satu yang pertama mempopulerkan budaya fine jewellery yang berakar pada model bisnis ritel yang sangat berpegang pada etika bisnis serta tanggung jawab korporasi; dan ini adalah hal yang sangat patut kita garis bawahi.”

“Hal ketiga yang juga ingin saya tekankan adalah, Momen. Frank & co. telah selama hampir 3 dekade menjadi bagian dari momen-momen terindah masyarakat. Dan kami berkomitmen untuk selalu menjadi seperti itu; bahkan lebih lagi.

Lebih memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, lebih memahami inovasi-inovasi apa yang akan disukai masyakarat, ke semua usia, hingga ke generasi-generasi berikutnya. Frank & co. ada untuk mewarnai perjalanan cinta kasih manusia; seperti kampanye yang selalu kami bawa, Nyatakan dengan Frank & co.,” lanjutnya.

Frank & co. menginisiasi kolaborasi dengan desainer Indonesia ternama seperti Sebastian Gunawan dan Monica Ivena – desainer fashion terkemuka Indonesia. Pada pertengahan 2022, Frank & co. berkolaborasi dengan HYBE, perusahaan hiburan multinasional Korea Selatan, dan meluncurkan Frank & co.'s BTS TinyTAN Special Collection, di mana TinyTAN terinspirasi oleh tujuh anggota ikon pop abad ke-21, BTS.

Sejak 2021 hingga saat ini, Frank & co. melakukan kampanye 'Nyatakan dengan Frank & co.,' yang mendorong masyarakat untuk merayakan momen dalam hidup, harapan, dan orang-orang yang berharga dengan perhiasan Frank & co. Kampanye ini dilaksanakan melalui pembuatan film pendek, eksperimen sosial, serta aktivasi offline.

Mengenai Frank & co.

Frank & co., yang berdiri sejak tahun 1996, merupakan merek luxury jewellery di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama seperti: MONDIAL dan The Palace Jeweler. CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1.200 perajin berkemampuan tinggi, mesin-mesin berteknologi terbaru serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.

Memiliki 47 gerai yang tersebar di Indonesia, Frank & co. selalu mengedepankan keunggulan pada kualitas produk, berintegritas, serta mempertahankan pelayanan pelanggan yang terbaik.

Frank & co. sebagai The Residence of F Colour and VVS Clarity, memiliki keunggulan pada material produk berkualitas dan disebut sebagai rumah dari koleksi berlian dengan standar pada tingkat warna F dan kejernihan VVS yang dipasok langsung dari sightholder yang mendapatkan berlian dari tambang bertanggung jawab di seluruh dunia. Perhiasan berlian premium dengan kualitas material terbaik yang hanya ditemui di Frank & co. adalah Frank Fire dan De Beers Forevermark.

Frank & co. meraih sertifikat otentisitas emas yang didasarkan pada Standar Nasional Indonesia (SNI), di mana pemerintah atau Badan Standardisasi Nasional (BSN) memverifikasi bahwa emas yang digunakan untuk perhiasan Frank & co. sesuai dengan kandungan emas yang sudah ditentukan.

Frank & co. ditujukan untuk wanita yang menyukai untuk tampil anggun dan elegan serta gemar memakai perhiasan sebagai statement pieces dan mencintai diri sendiri. Frank & co. menjadi sebuah simbol akan ungkapan rasa ketika seseorang menerima Frank & co. sebagai hadiah dari orang lain maupun diri sendiri dalam berbagai selebrasi kehidupan atau momen spesial.

Baca Juga: Traveloka Hadirkan Gebyar Traveloka Berkolaborasi Sinar Mas Land, Wulling & Frank&Co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved