July
10
2024
     16:20

Evolusi & Pertumbuhan, PT Kurnia Ciptamoda Gemilang dengan Inovasi Smart Fitting Room

Evolusi & Pertumbuhan, PT Kurnia Ciptamoda Gemilang dengan Inovasi Smart Fitting Room
ILUSTRASI. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG)  KCG juga merevolusi pengalaman berbelanja dengan Smart Fitting Room yang inovatif. Smart Fitting Room POMELO dari KCG kini dilengkapi dengan tablet, yang berfungsi sebagai asisten belanja pribadi Anda.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1998, selalu meningkatkan pengalaman berbelanja melalui komitmen yang konsisten terhadap inovasi dan berpusat pada pelanggan. KCG telah bertransformasi dari satu merek menjadi beragam merek yang mencakup Charles & Keith, Pedro, EA7 Emporio Armani, dan Pomelo.

Tahun ini, KCG dengan bangga mengumumkan kehadiran Armani Exchange di Indonesia, yang semakin mendiversifikasi portofolionya dan memperkenalkan level fashion baru kepada pelanggan. KCG mengoperasikan total 94 toko yang tersebar di 21 kota dan 14 provinsi di Indonesia.

Kesuksesan KCG berakar pada dedikasinya yang teguh terhadap inovasi. Perusahaan menumbuhkan budaya pertumbuhan melalui Retail Academy dan KCG Wellness, yang memastikan staff termotivasi dan berdaya.

KCG telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan meskipun terdapat tantangan global, dengan peningkatan penjualan yang luar biasa selama lima tahun terakhir untuk merek seperti Charles & Keith, Pedro, dan EA7 Emporio Armani. Kinerja perusahaan ini menunjukkan kemampuannya untuk berkembang dan unggul dalam pasar yang kompetitif.

Selain dari kinerja penjualan yang mengesankan, KCG juga merevolusi pengalaman berbelanja dengan Smart Fitting Room yang inovatif. Smart Fitting Room POMELO dari KCG kini dilengkapi dengan tablet, yang berfungsi sebagai asisten belanja pribadi Anda.

Pelanggan dapat menelusuri beragam pilihan pakaian dari Smart Fitting Room. Tabletmemberikan informasi rinci tentang ukuran, warna, dan bahkan model pelengkap yang tersedia di toko. Dengan beberapa klik, pelanggan dapat meminta tambahan produk untuk diantar langsung ke Fitting Room, meminimalisir waktu yang terbuang karena harus keluar masuk fitting room

"Menerima penghargaan yang ke 3ini dari Retail Asia adalah suatu kehormatan besar bagi kami di KCG. Penghargaan ini menegaskan komitmen kami untuk terus berinovasi dan menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Keberhasilan kami adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim KCG. Dengan dukungan pelanggan setia kami, kami akan terus memperluas portofolio kami dan memperkenalkan inovasi baru untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Smart Fitting Room POMELO dari KCG merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menggabungkan kenyamanan dengan layanan pelanggan yang luar biasa."ujar Haryanto Pratantara, Business and Operations Director KCG.

Staff yang berdedikasi dan selalu siap membantu pelanggan dengan memastikan semua permintaan mereka terpenuhi. Dan ini merupakan komitmen KCG yang sangat menghargai pelanggan setianya, yang telah menjadi bagian integral dalam perjalanannya.

Baca Juga: Lazada Indonesia & KCG Group Bekerjasama Tingkatkan Efisiensi Logistik Produk Ritel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved