August
21
2024
     17:28

Esteh Indonesia Gandeng Sastra Silalahi sebagai Cogan Kesejukan Nasional

Esteh Indonesia Gandeng Sastra Silalahi sebagai Cogan Kesejukan Nasional
ILUSTRASI. Ibukota Jakarta diramaikan oleh konvoi meriah yang diadakan oleh Sastra Silalahi, yang kini dikenal sebagai 'Cogan Kesejukan Nasional'.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Ibukota Jakarta diramaikan oleh konvoi meriah yang diadakan oleh Sastra Silalahi, yang kini dikenal sebagai "Cogan Kesejukan Nasional". Acara ini berhasil menjadi pusat perhatian masyarakat dan media lokal.

Sastra Silalahi tidak hanya sekadar memberikan janji, tetapi juga membuktikan komitmennya untuk membawa kesejukan yang nyata kepada masyarakat. Dalam konvoi ini, Sastra membagikan ratusan produk baru dari Esteh Indonesia, yaitu Fresh Mint Series. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang perkenalan dirinya yang lebih dekat dengan masyarakat.

Esteh Indonesia bekerja sama dengan Gojek untuk menambah semarak acara ini. Puluhan Go-Ride turut serta dalam konvoi, memberikan dukungan penuh dan meningkatkan antusiasme warga yang menyaksikan. Konvoi ini juga menjadi momen spesial bagi Esteh Indonesia dalam memperkenalkan varian terbaru mereka.

Fresh Mint Series terdiri dari tiga varian unik: Lycheemint, Lemonmint, dan Passionmint. Ketiga varian ini siap memberikan kesejukan baru kepada konsumen dengan cita rasa yang berbeda. Launching resmi Fresh Mint Series dilakukan pada tanggal 1 Agustus 2024, dan produk ini tersedia di seluruh kebun Esteh Indonesia.

Produk Fresh Mint Series ditawarkan dengan harga mulai dari 14.000 rupiah, menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk semua kalangan. Esteh Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir membawa kesejukan yang nyata dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Dengan adanya konvoi ini, Sastra Silalahi tidak hanya memperkenalkan dirinya sebagai sosok yang membawa kesejukan, tetapi juga mengukuhkan Esteh Indonesia sebagai brand yang selalu memberikan inovasi dan kesegaran kepada konsumennya. Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan produk-produk Esteh Indonesia kepada hati masyarakat.

Baca Juga: 5 Minuman Pemicu Lapar yang Dihindari saat Sahur dan Buka Puasa

Selanjutnya: Pansus Haji, Kemenag Tegaskan Tidak Ada Jual Beli Kuota Haji

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Edisi Susu Keluarga, Ada Diskon s/d 50% dan Gratis Minyak Goreng!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved