September
07
2024
     15:14

Eskayvie Indonesia Buka Peluang Affiliate di TikTok:Jadi Partner Bisnis Menguntungkan

Eskayvie Indonesia Buka Peluang Affiliate di TikTok:Jadi Partner Bisnis Menguntungkan
ILUSTRASI. PT Eskayvie Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan bisnis, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Smeshub Indonesia dalam menyelenggarakan workshop bertajuk 'Peluang Affiliate di TikTok: Jadi Partner Bisnis Menguntungkan.'

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Eskayvie Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan bisnis, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Smeshub Indonesia dalam menyelenggarakan workshop bertajuk "Peluang Affiliate di TikTok: Jadi Partner Bisnis Menguntungkan." Acara ini diadakan pada Kamis, 5 September 2024, di kantor Eskayvie Indonesia yang berlokasi di Gedung South Quarter Tower A, Lantai 7.

Workshop ini dihadiri oleh 50 peserta yang merupakan entrepreneur muda, yang diberikan dukungan oleh Smeshub Indonesia, sebuah ekosistem pengembangan bisnis UMKM. Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen dalam mendorong pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia melalui pendidikan dan pelatihan yang relevan dengan perkembangan pasar digital.

Dalam acara ini, PT Eskayvie Indonesia memberikan fasilitas ruang dan pengajaran bagi para entrepreneur untuk mendalami peluang bisnis melalui program Affiliate di TikTok. Program ini dirancang untuk memberikan keuntungan bagi para Reseller Eskayvie dalam meningkatkan bisnis mereka di platform media sosial yang sedang populer tersebut. Salah satu keunggulan yang ditawarkan untuk menjadi Reseller Eskayvie adalah komisi sampai 40% pada setiap penjualan produk (Personal Sales), yang tentunya menjadi daya tarik bagi para peserta workshop.

"Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan Smeshub Indonesia dalam mengadakan workshop ini. TikTok bukan hanya platform hiburan, tetapi juga peluang besar bagi para pebisnis untuk meningkatkan penjualan mereka. Melalui program Affiliate Eskayvie, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi para reseller kami dan membantu mereka meraih kesuksesan dalam bisnis," ujar Apt. Dinda Ariestiany, S. Farm., selaku VP Eskayvie Indonesia.

Workshop ini juga menjadi ajang berbagi pengalaman dan pengetahuan antara para peserta dengan para ahli di bidang digital marketing dan affiliate marketing. Dengan adanya workshop mengenai training digital dan bisnis, diharapkan para peserta dapat mengimplementasikan strategi yang telah dipelajari dan meraih kesuksesan dalam usaha mereka.

“Perkembangan branding yang perlahan dilakukan Eskayvie Indonesia juga tidak hanya melalui Media Online / Sosmed namun Eskayvie Indonesia juga turut mensupport berbagai event offline seperti Tennis, Pound Fit dan Manasik Umroh. Workshop inipun juga menjadi salah satu pioneer dalam activity offline yang diadakan oleh Eskayvie Indonesia untuk turut mengembangkan skill berbisnis para Entrepreneur Muda di Indonesia” ungkap Endah Wagiyanti selaku PR & Partnership Eskayvie Indonesia.

Tentang PT Eskayvie Indonesia: PT Eskayvie Indonesia adalah perusahaan yang berkembang di bidang kesehatan dan bisnis, yang berbasis digital reseller dan telah berdiri lebih dari 15 tahun di Malaysia serta telah menyebar di beberapa negara termasuk Indonesia. Perusahaan ini terus berinovasi dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan serta mendukung reseller dengan program-program yang menarik dan menguntungkan.

Baca Juga: Eskayvie Nexus Indonesia Resmi Diperkenalkan, Bidik Penjualan Rp 96 Miliar Tahun Ini

Selanjutnya: Lahan Sawit Sudah Capai 16 Juta Hektare, Menko Luhut: Tak Akan Diperluas Lagi

Menarik Dibaca: Rekomendasi Film-Film Tentang Hubungan Ayah dan Anak Beragam Genre

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved