July
31
2024
     09:53

ERHA Hadirkan Hair Transplant melalui Thick & Black ERHA Hair Center

ERHA Hadirkan Hair Transplant melalui Thick & Black ERHA Hair Center
ILUSTRASI. Thick & Black ERHA Hair Center dengan bangga menghadirkan layanan terbaru, Hair Transplant. Treatment ini merupakan solusi efektif dan terpercaya untuk menumbuhkan kembali rambut di area yang sudah mengalami kebotakan maupun penipisan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Kebotakan rambut adalah masalah umum yang banyak dialami oleh pria dan tak jarang wanita, terutama yang disebabkan oleh faktor genetik, usia, stres, maupun obat-obatan. Untuk mengatasi masalah ini, Thick & Black ERHA Hair Center dengan bangga menghadirkan layanan terbaru, Hair Transplant. Treatment ini merupakan solusi efektif dan terpercaya untuk menumbuhkan kembali rambut di area yang sudah mengalami kebotakan maupun penipisan.

Mengapa Kebotakan Terjadi?

Faktor genetik atau keturunan adalah penyebab utama kebotakan. Selain itu, bertambahnya usia juga memperlambat laju pertumbuhan rambut dan meningkatkan kerontokan. Beberapa obat-obatan, seperti kemoterapi, antidepresan, dan obat anti kejang, memiliki efek samping berupa kerontokan rambut. Stres yang tidak dikelola dengan baik juga dapat memicu kebotakan dengan meningkatkan hormon kortisol yang menyebabkan peradangan pada folikel rambut.

Solusi Terbaik: Transplantasi Rambut

Belakangan banyak treatment yang bermanfaat untuk menumbuhkan rambut, namun memang hasilnya tidak bisa didapatkan secara pasti dan dalam waktu yang singkat. Namun dengan Hair Transplant, lewat prosedur bedah minor yang memindahkan folikel rambut dari area dengan rambut lebat ke area yang botak atau menipis, hasil pertumbuhan rambut alami sudah bisa dilihat sejak bulan keenam setelah tindakan. Treatment Hair Transplant ini dapat memperbaiki tampilan garis rambut dan meningkatkan volume rambut.

Keunggulan Hair Transplant dari Thick & Black ERHA Hair Center

Dengan dokter berpengalaman serta bersertifikasi internasional, prosedur Transplantasi Rambut di Thick & Black ERHA Hair Center menjamin hasil rambut yang natural, tanpa rasa sakit, dan tanpa bekas luka yang mengganggu. Penting untuk diketahui bahwa kunci keberhasilan Hair Transplant terletak pada perawatan lanjutan setelah prosedur transplantasi.

Dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, Sp.DVE, selaku Dermatologist dari ERHA yang bersertifikasi internasional untuk tindakan Hair Transplant, mengatakan, “Hair Transplant dari Thick & Black ERHA Hair Center menggunakan perangkat medis dengan teknologi terbaru dan berkualitas tinggi serta memiliki tingkat keberhasilan transplantasi yang sudah terbukti melalui uji coba sebelumnya.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Thick & Black Hair Center adalah menyediakan pilihan treatment untuk memaksimalkan pertumbuhan rambut pasca transplantasi, seperti Advanced Hair Grow Activation Therapy, yang menggunakan growth factor serum.

Selain itu juga ada treatment Hair Grow Activation Therapy dan PRP sebagai pilihan post treatment yang dapat memaksimalkan hasil pertumbuhan rambut. Melalui pelayanan yang lengkap, rambut dipastikan dapat tumbuh lebat, memberikan hasil yang optimal dan memuaskan.”

Komitmen Terhadap Solusi Lengkap untuk Rambut dan Kulit Kepala
Sebagai brand yang berfokus menjadi solusi terbaik untuk segala permasalahan kulit kepala dan rambut, Thick & Black ERHA Hair Center menghadirkan treatment lengkap yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi setiap pasien. Saat ini, Thick & Black ERHA Hair Center menawarkan berbagai program untuk Hair Grow, Hair Fall, Healthy Scalp, Beard Grow, Eyebrow Grow dan Hair Removal.

Setiap program dilengkapi dengan beberapa pilihan treatment yang dapat disesuaikan dengan tingkat permasalahan rambut dan kulit kepala masing-masing pasien. Dengan pendekatan ini, Thick & Black ERHA Hair Center ingin memastikan setiap individu mendapatkan perawatan terbaik untuk mencapai hair goals yang sehat dan lebat.

Lokasi dan Informasi Pre-Book

Layanan Transplantasi Rambut tersedia di ERHA Central Kemanggisan Raya, Kelapa Gading, dan Pondok Indah. Untuk informasi lebih lanjut dan pre-book, kunjungi link prebook atau hubungi customer care via WhatsApp. Dapatkan penawaran spesial berupa FREE 1x Advanced Hair Grow Activation Therapy senilai hingga Rp2.899.000, khusus untuk 5 transaksi pertama selama periode 19 Juli - 15 Agustus 2024.

Tentang ERHA

ERHA adalah brand DermaBeauty terkemuka di Indonesia dengan Ekosistem DermaBeauty terlengkap. Selama hampir 25 tahun pengalaman melayani jutaan pelanggan, ERHA diakui sebagai pilihan paling cerdas bagi konsumen untuk mendapatkan kulit yang sehat & indah.

Perjalanan ERHA dimulai dari dr. Ronny P. Handoko, SpKK (K), seorang dokter kulit terkemuka di Indonesia, yang berprofesi sebagai dokter kulit & berjiwa ilmuwan. Semangat tulus dr Ronny dalam menyembuhkan dan merawat masalah dermatologi masyarakat membawanya untuk terus menciptakan solusi dermatologi yang inovatif, efektif & komprehensif.

Saat ini, semua upaya teliti dalam penelitian & inovasi yang menjadi DNA ERHAi, dilakukan oleh ERHA INNOVATION CENTER, sebuah organisasi penelitian & inovasi yang terdiri dari tim arsitek inovasi, dokter kulit, apoteker, ahli kimia & seniman kreatif.

Di Erha Innovation Center, kami percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah pusat dari segalanya, sains adalah integritas dari segalanya, dan kreativitas & desain adalah kesenangan dari segala sesuatu yang kami lakukan. Kami di ERHA sangat berharap keberadaan kami di dunia Derma Beauty dapat memberikan harapan kepada masyarakat Indonesia dan sekitarnya untuk memiliki kulit yang baik setiap harinya baik melalui clinical program maupun produk skincare.

Baca Juga: Simak 5 Skincare Terbaik di Indonesia 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved