August
16
2022
     21:16

Erajaya Kembali Manjakan Pelanggan Setia lewat Eraversary 2022

Erajaya Kembali Manjakan Pelanggan Setia lewat Eraversary 2022
ILUSTRASI. Jajaran manajemen PT Erajaya Swasembada Tbk meresmikan dimulainya rangkaian Eraversary 2022 di Hotel Shangri-la, Jakarta, Selasa (16/8).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - – Erajaya Group meresmikan rangkaian promosi dalam rangka perayaan hari jadi ke-26 bertajuk Eraversary 2022 yang digelar pada tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022. Dengan tema “so much fun in era”, event ini akan menghadirkan berbagai keriaan, online dan offline, promo yang menarik, serta kesempatan untuk mendapatkan hadiah spektakuler yakni satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport.

Tidak berhenti di sana, Eraversary 2022 juga menawarkan aktivitas yang tak kalah seru lainnya seperti rangkaian permainan yang bisa diikuti seluruh konsumen di semua toko untuk mendapatkan hadiah menarik. Bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo, Erajaya Group juga akan menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober. Sejumlah event offline juga tengah dipersiapkan untuk mengisi Eraversary 2022 seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, “Saya masih ingat kala pertama kita menggelar acara Eraversary beberapa tahun yang lalu. Acara yang hadir untuk membagi keriaan kepada pelanggan setia kami dalam rangka ulang tahun perusahaan kami, dari tahun ke tahun kemudian berkembang menjadi salah satu acara promosi terbesar, terlengkap dan terseru, yang kehadirannya dinanti-nantikan oleh pelanggan kami. Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Mulai tanggal 15 Agustus kemarin, Eraversary akan membawa kemeriahan luar biasa untuk pelanggan setia kami secara online maupun offline, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya.”

Kemeriahan Eraversary tahun ini terjadi berkat dukungan sponsor utama, yaitu Samsung, Kredivo, XL Axiata, Indodana, Home Credit Indonesia, serta IT: Immersive Tech. Juga ikut mendukung perhelatan akbar ini, merek-merek ternama seperti ASUS, DJI, ENB, Indosat Ooredoo Hutchinson, Infinix, GoPro, Marshall, Nokia, Nothing, OPPO, Realme, Shokz, TecProtec, Vivo dan Xiaomi.

Pelanggan setia Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk transaksi online maupun offline, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback. Promo berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.

Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 750.000* dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan UOB.

Pengundian program Eraversary 2022 direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022. Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di seluruh outlet, akun social media, dan laman resmi (eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com), dan semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email.

Untuk menghindari penipuan, informasi dan pengaduan seputar program promo ini, dapat menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomer WhatsApp 0812 9077 772 dan di nomer telepon 1500 372 atau melalui alamat email customercare@erajaya.com.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Gandeng Nokia, Erajaya (ERAA) Produksi Ponsel di Jawa Tengah

Tentang Eraversary 2022

Eraversary adalah event promo ritel dan distribusi tahunan terbesar yang dihadirkan Erajaya Group untuk memperingati hari jadi-nya. Tahun ini Eraversary hadir dengan program yang lebih menarik di semua jaringan ritel kami, seperti: Erafone, eraspace.com, iBox, iBox.co.id, Samsung Experience Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Store, ASICS Store, DJI Store, Garmin Brand Store, JD Sports, IT, Paris Baguette, The Face Shop, Apotek Wellings dan jaringan Official Shop Erajaya di marketplace Shopee dan Tokopedia. Syarat dan ketentuan dapat dilihat secara lengkap di eraversary.com.

Tentang Erajaya Group:

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved