October
23
2024
     15:43

Erajaya Group Lakukan Topping Off ErajayaDistributionCenter,Targetkan Beroperasi 2025

Erajaya Group Lakukan Topping Off ErajayaDistributionCenter,Targetkan Beroperasi 2025
ILUSTRASI. Erajaya Distribution Center difoto dari udara pada tanggal 23 Oktober 2024. Erajaya Group melaksanakan topping off untuk fasilitas ini dengan progress pembangunan secara keseluruhan mencapai 70,15%.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Erajaya Swasembada, Tbk, (ticker code: ERAA) telah melaksanakan topping off fasilitas Erajaya Distribution Center yang terletak di Kawasan Griya Idola Industrial Park, Bitung, Kabupaten Tangerang, Banten, pada hari Rabu, 23 Oktober 2024.

Pembangunan Erajaya Distribution Center dimulai pada bulan Juni 2023 lalu dengan pemasangan tiang pancang pertama, dan hari ini progress pembangunan secara keseluruhan sudah mencapai 70,15% dengan target beroperasi pada tahun 2025.

Berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare, Erajaya Distribution Center nantinya bisa diperluas secara fleksibel untuk menyesuaikan diri terhadap kebutuhan yang muncul dari pengembangan bisnis Erajaya Group di masa mendatang.

Keberadaan Erajaya Distribution Center makin penting di tengah ekspansi jaringan ritel dan ekspansi bisnis dari Erajaya Group melalui empat vertikalnya, yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment dan Erajaya Beauty & Wellness. Per 30 Juni 2024, Erajaya Group mengoperasikan 1.857 gerai dan 74 pusat distribusi di Indonesia.

Erajaya Group melaksanakan topping off untuk proyek pembangunan Erajaya Distribution Center yang terletak di Kawasan Griya Idola Industrial Park, Bitung, Kabupaten Tangerang, pada hari Rabu, 23 Oktober 2024. Dengan progress pembangunan secara keseluruhan yang sudah mencapai 70,15%, fasilitas ini ditargetkan untuk beroperasi pada tahun 2025.

Erajaya Distribution Center difoto dari udara pada tanggal 23 Oktober 2024. Erajaya Group melaksanakan topping off untuk fasilitas ini dengan progress pembangunan secara keseluruhan mencapai 70,15%. Erajaya Distribution Center akan menjadi ujung tombak bagi strategi supply chain bagi Erajaya Group agar bisa melayani pelanggan setia dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Strategi Erajaya Swasembada (ERAA) Tetap Ekspansi di Tengah Tren Deflasi

Selanjutnya: Pindah ke Jakarta, Krom Bank Indonesia (BSSI) Beli Aset Kantor Senilai Rp 842,2 Juta

Menarik Dibaca: Daya Beli Kelas Menengah Melamban, Tapi Pengeluaran Makan di Luar Tetap Berjalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved