August
30
2024
     16:40

Erajaya Digital Perkenalkan Samsung by erafone, Wajah Baru Pengalaman Belanja Samsung

Erajaya Digital Perkenalkan Samsung by erafone, Wajah Baru Pengalaman Belanja Samsung
ILUSTRASI. Erajaya Digital meresmikan gerai Samsung Premium Store di Bintaro Jaya Xchange Mall 2.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Digital meresmikan dua gerai Samsung Premium Store di Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dan Klaten Town Square untuk melayani pelanggan setia yang ingin mendapatkan produk terbaik dari Samsung. Dua gerai berlokasi di Tangerang Selatan dan Klaten tersebut merupakan bagian dari jaringan ritel Samsung by erafone yang hadir dengan identitas baru, sebelumnya bernama Samsung by NASA.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital ingin lebih mendekatkan para pecinta produk Samsung dengan brand erafone yang sudah dikenal akrab oleh pengguna gadget maupun perangkat elektronik lainnya di Indonesia melalui nama barunya, Samsung by erafone. Sebagai salah satu reseller terbesar produk Samsung di Indonesia, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia dalam mendapatkan produk Samsung seperti smartphone, tablet, wearables dan banyak lagi.”

Samsung by erafone hadir melalui anak perusahaan dari Erajaya Digital yakni PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) bersama Samsung Electronics Indonesia. Nama baru Samsung by erafone menjadi bagian dari rebranding erafone yang dilakukan pada tanggal 15 Agustus 2024 lalu. Saat ini, terdapat 137 gerai Samsung by Erafone yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Erajaya Digital menawarkan promo menarik selama periode pembukaan yang berlangsung pada tanggal 30 Agustus-1 September 2024 bagi pelanggan setia di dua gerai baru tersebut*:

• Cashback hingga Rp7.500.000
• Flash Sale dengan harga mulai Rp399,000
• Free Memory Upgrade untuk pembelian Galaxy Z Fold6 mulai dari Rp17,499,000
• Galaxy S24 series mulai dari Rp12.499.000
• Galaxy A series mulai dari Rp999.000
• Galaxy Buds2 seharga Rp999.000
• Tambahan diskon dari bank hingga Rp1 juta untuk pemegang kartu kredit BCA dan Mandiri serta kartu debit BRI. Cicilan 0% hingga 24 bulan.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Tentang Erajaya Digital:

Erajaya Digital merupakan vertikal bisnis dari Erajaya Group yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erajaya Digital sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tentang Samsung by erafone:

Samsung by erafone merupakan jaringan ritel untuk produk Samsung dan aksesoris pendukungnya. Saat ini total outlet Samsung by erafone yang dikelola Erajaya Digital telah mencapai 137 outlet ritel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Erajaya Digital Perkenalkan Babak Baru erafone

 

 

Selanjutnya: Kantongi Izin OJK, Klik Kami Jamin Keamanan Data Pribadi Nasabah

Menarik Dibaca: Anti Rapuh dan Bercabang, Ini 5 Makanan yang Bisa Memperkuat Akar dan Batang Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini

Butuh Pengobatan Jika Terinfeksi MPOX

14 SEPTEMBER 2024 / 11:58 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved