February
22
2023
     10:17

Erajaya Digital Hadirkan Kembali Erafone Fair

Erajaya Digital Hadirkan Kembali Erafone Fair
ILUSTRASI. Erajaya Digital kembali menggelar Erafone Fair di Mall Artha Gading, Jakarta, pada tanggal 20 Februari-5 Maret 2023. Acara bertema Valentine ini menawarkan promo menarik gadget & teknologi gaya hidup terbaru smartphone terkemuka di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Digital kembali menggelar “Erafone Fair” di Mall Artha Gading, Jakarta, pada tanggal 20 Februari-5 Maret. Acara bertema Valentine ini menawarkan beragam promo menarik seputar gadget dan teknologi gaya hidup terbaru dari merek-merek smartphone terkemuka di Indonesia.

Tidak hanya itu, Erafone Fair juga menghadirkan sejumlah kemeriahan berupa hiburan, talkshow, workshop serta aktivitas menarik bagi para pengunjung.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Sebuah kebahagiaan bagi Erajaya Digital dapat kembali menggelar Erafone Fair pada tahun ini setelah sempat absen pada tahun lalu.

Acara ini kami hadirkan untuk mengapresiasi pelanggan setia Erafone, dan sekaligus memberi kesempatan bagi konsumen untuk menikmati pengalaman berinteraksi secara langsung dan mendapatkan edukasi tentang produk dari ahlinya.

Erafone Fair merupakan bentuk komitmen nyata kami untuk selalu dekat dengan konsumen dan menawarkan produk terbaik yang kebutuhan sehari-hari seperti bekerja, belajar dan aktivitas lainnya.”

Sejumlah program andalan juga ditawarkan pada Erafone Fair kali ini,seperti “Upgrade Terusss!” yang menjadi solusi bagi konsumen untuk memperbaharui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau.

Ada pula kerja sama dengan mitra pembiayaan seperti Kredivo, Home Credit Indonesia, Indodana dan Payku, mitra perbankan untuk pemegang kartu kredit, mitra proteksi layanan perbaikan TecProtec, mitra operator telekomunikasi dan layanan trade-in.

Erafone Fair menyiapkan rangkaian acara dengan sesi yang berbeda setiap harinya bagi para pengunjung. Salah satunya talkshow dengan menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya.

Pengunjung Erafone Fair berkesempatan untuk menikmati beragam promo istimewa yang ditawarkan sepanjang acara, diantaranya diskon untuk pembelian gadget hingga Rp3,200,000, diskon hingga Rp700,000 untuk tukar tambah smartphone, clearance sale dengan diskon hingga Rp6,000,000, mendapatkan merchandise eksklusif dari Erafone, tambahan diskon hingga Rp1,000,000 serta cicilan 0% selama 24 bulan untuk pemegang kartu kredit tertentu*.

Kerja sama dengan mitra pembiayaan juga memberikan penawaran untuk bisa berbelanja dengan cicilan 0% tanpa kartu kredit.

*syarat dan ketentuan berlaku.

Tentang Erajaya Digital:

Erajaya Digital merupakan vertikal bisnis dari PT Erajaya Swasembada Tbk (“ERAA”) yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erajaya Digital sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tentang Erafone:

PT Erafone Artha Retailindo (“Erafone”) didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bisnis ritel perangkat telekomunikasi dan aksesoris di Indonesia. Erafone telah membangun kemitraan strategis dengan beberapa prinsipal merek perangkat telekomunikasi dan aksesoris. Saat ini Erafone telah hadir di hampir 100 kota di Indonesia.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Resmi Hadirkan Drone Ringkas nan Terjangkau: DJI MINI 2 SE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved