May
19
2023
     15:59

Erajaya Digital Gelar Turnamen Nasional Moblie Legends

Erajaya Digital  Gelar Turnamen Nasional Moblie Legends
ILUSTRASI. Erajaya Digital meresmikan penyelenggaraan Erafone Mobile LegendsNational Tournament 2023 yang bekerja sama dengan MOONTON Games selaku developer resmi game ?Mobile Legends: Bang Bang dengan total hadiah Rp 200 juta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - – Erajaya Digital meresmikan penyelenggaraan Erafone Mobile Legends National Tournament 2023 yang bekerja sama dengan MOONTON Games selaku developer resmi game “Mobile Legends: Bang Bang.” Melalui kompetisi yang digelar di 8 kota di Indonesia, turnamen ini mengundang tim peserta untuk bertanding memperebutkan berbagai hadiah dengan total nilai Rp200 juta.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Peminatan bermain online game terus bertumbuh pesat, dan seperti dilaporkan oleh We Are Social 2023, 90% responden bermain game menggunakan smartphone atau perangkat mobile lain.

Melalui turnamen yang kembali digelar tahun ini, Erajaya Digital kembali menghadirkan turnamen dan ingin turut andil dalam pertumbuhan industri e-sports Tanah Air, terlebih baru-baru ini Indonesia meraih prestasi sebagai juara umum cabang cabang e-sports pada ajang SEA Games 2023 Kamboja. Dan pencinta digital game di Indonesia dapat memperoleh perangkat pendukung hobi-nya di jaringan ritel Erajaya Digital terdekat.”

Erafone Mobile Legends National Tournament 2023 digelar sejak tanggal 14 Mei dengan Regional Stage di Malang dan meloloskan empat tim sebagai juara pertama hingga keempat ke babak selanjutnya yakni Kylo, Multiverse.co.id, Multiverse MP dan Acid Blue.

Tahap Regional Stage akan berlanjut ke tujuh kota lainnya meliputi Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banten, Bandung, Palembang dan Medan dari bulan Mei hingga September. Para juara Regional Stage akan kembali beradu di Final Stage pada bulan Oktober mendatang. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen nasional ini mencapai Rp200 juta yang terdiri dari uang tunai dan smartphone untuk setiap pemenang.

Masyarakat bisa menyaksikan turnamen ini secara langsung melalui kanal Youtube Erafone dan berkesempatan untuk memenangkan giveaway berbagai skin permanen, skin fragments dan in-game items lainnya dengan total nilai lebih dari 100.000 diamonds. Informasi terbaru mengenai Erafone Mobile Legends National Tournament 2023 bisa didapatkan di kanal-kanal media sosial @ErafoneStores dan tautan https://bit.ly/MLNationalTournament.

Tentang Erajaya Digital:

Erajaya Digital merupakan vertikal bisnis dari PT Erajaya Swasembada Tbk (“ERAA”) yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erajaya Digital sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tentang Erafone:

PT Erafone Artha Retailindo (“Erafone”) didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bisnis ritel perangkat telekomunikasi dan aksesoris di Indonesia. Erafone telah membangun kemitraan strategis dengan beberapa prinsipal merek perangkat telekomunikasi dan aksesoris. Saat ini Erafone telah hadir di hampir 100 kota di Indonesia.

Baca Juga: Hasil Grand Final MPL ID S11: Onic Esports Tak Terkalahkan, Kembali Menjadi Juara!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved