June
15
2024
     13:12

Erajaya Digital Gelar Erafone National Tournament 2024, Tawarkan Hadiah Rp 200 Juta

Erajaya Digital Gelar Erafone National Tournament 2024, Tawarkan Hadiah Rp 200 Juta
ILUSTRASI. Erajaya Digital Menggelar Erafone National Tournament 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Digital meresmikan penyelenggaraan Erafone National Tournament 2024, turnamen e-sports game Mobile Legends: Bang Bang, yang akan memperebutkan hadiah dengan total nilai Rp200 juta. Memasuki tahun ketiga, turnamen ini menjadi bentuk dukungan dari Erafone kepada perkembangan industri e-sports di Indonesia.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erafone National Tournament merupakan perhelatan yang tahunan yang digelar oleh Erajaya Digital untuk mencari bibit pemain esports profesional, yang nantinya mewarnai industri dalam negeri maupun kancah internasional.

Erafone selaku merek ritel dari Erajaya Digital yang menawarkan produk perangkat telekomunikasi seperti smartphone dari merek terkemuka, ingin ambil bagian dari industri e-sports yang terus tumbuh di Indonesia dengan volume pasar yang diproyeksikan mencapai 16,5 juta dollar AS pada tahun 2030 mendatang1 .”

Tahap Regional Qualifier akan diselenggarakan di 10 kota meliputi Bandung, Bekasi, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang dan Tangerang Selatan. Para pemenang di tahap ini akan saling berhadapan pada tahap Group Stage yang akan digelar secara online pada bulan Oktober dan tahap puncak yakni Grand Final pada bulan November mendatang.

Bekerja sama dengan MOONTON Games selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang, total hadiah yang diperebutkan dalam Erafone National Tournament senilai Rp200 juta berupa uang tunai dan smartphone.

Turnamen ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Erafone melalui tautan https://www.youtube.com/@Erafonestores. Penonton berkesempatan untuk memenangkan giveaway berupa MLBB Gift Box yang berisi in-game item dari Mobile Legends: Bang Bang. Informasi terbaru mengenai pelaksanaan Erafone National Tournament 2024 akan disampaikan melalui akun media sosial Erafone yakni @ErafoneStores. Turnamen ini juga didukung oleh Rifyo dan Asus ROG.

Tentang Erajaya Digital:

Erajaya Digital merupakan vertikal bisnis dari Erajaya Group yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erajaya Digital sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tentang Erafone:

PT Erafone Artha Retailindo (“Erafone”) didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bisnis ritel perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erafone telah membangun kemitraan strategis dengan beberapa prinsipal merek perangkat telekomunikasi dan aksesori. Saat ini Erafone telah hadir di hampir 100 kota di Indonesia.

Baca Juga: Erajaya Digital Resmikan 32 Gerai Baru Sepanjang Bulan Mei 2024

Selanjutnya: Kecelakaan Smelter Terjadi di Morowali, Kemenperin Ingatkan Pentingnya Keselamatan

Menarik Dibaca: 5 Zodiak Paling Dibenci Ternyata Bukan Cuma Gemini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved