October
21
2022
     19:20

Erajaya Akan Hadirkan Lini Iphone 14 di Indonesia

Erajaya Akan Hadirkan Lini Iphone 14 di Indonesia
ILUSTRASI. Erajaya Group akan menghadirkan lini iPhone tercanggih yakni iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, seluruhnya dengan desain tahan lama & canggih, pembaruan kamera yang luar biasa & berbagai kemampuan keamanan baru yangvital.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Erajaya Group akan menghadirkan lini iPhone tercanggih yakni iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, seluruhnya dengan desain tahan lama dan canggih, pembaruan kamera yang luar biasa, dan berbagai kemampuan keamanan baru yang vital.

Pelanggan akan dapat melakukan pre-order lini iPhone 14 mulai tanggal 28 Oktober 2022 di laman iBox.co.id dan eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Boyong Kamera Aksi DJI Osmo Action 3

Tentang iBox

iBox adalah Apple reseller terbesar di Indonesia yang mengelola outlet Apple Premium Reseller (APR) dan Apple Authorised Reseller (AAR). Selain sebagai Apple Premium Reseller, komitmen penuh iBox terlihat dengan tersedianya Apple Authorised Service Provider (AASP) untuk melengkapi jajaran layanan purna jual produk Apple yang diberikan iBox. Saat ini iBox memiliki 85 retail outlet yang tersebar di 32 kota di Indonesia.

Tentang Erajaya Group:

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved