November
27
2023
     19:36

Erajaya Active Lifestyle Resmikan Gerai Urban Adventure di Jakarta

Erajaya Active Lifestyle Resmikan Gerai Urban Adventure di Jakarta
ILUSTRASI. Pembukaan Gerai Urban Adventure di Cilandak Town Square, Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) meresmikan gerai UrbanAdventure pada Minggu (26/11) bertempat di Cilandak Town Square Lantai 1. Gerai denganluas76m2 ini merupakan gerai ke-2 dari Urban Adventure, setelah gerai perdananya di Bali.

UrbanAdventure merupakan gerai penyedia produk dan aksesoris dari berbagai brand ternamaduniauntuk mendukung olahraga diving di berbagai level. Merek yang tersedia di antaranya adalahGull, OMS, SEALIFE, SEAC, dan Marelux.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle menyebutkan “Peresmian gerai ini sekaligusmemperkenalkan portofolio baru kami yang mendukung gaya hidup aktif dan aktivitas olahragadiving.

Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki potensi besar sebagai destinasi wisatadivingdidukung dengan keindahan lautnya yang eksotis dan menjanjikan diving experience yangtidakterlupakan. Kami juga melihat bahwa animo masyarakat Indonesia ke olahraga diving semakinmeningkat, menjadikan diving sebagai bagian gaya hidup aktif.

Melalui Urban Adventurekami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para pecinta diving dan para penggemar yangbarumemulai perjalanan mereka dalam olahraga ini. Kami dengan bangga akan menyajikan rangkaianproduk dan aksesoris lengkap dengan kualitas terbaik dari merek-merek ternama mulai dari hargaterjangkau hingga premium. Harapannya Urban Adventure bisa mendukung pengalaman divingyangaman dan nyaman bagi pelanggan kami."

Urban Adventure menyediakan beberapa produk dan perlengkapan aksesoris diving dari merekternama seperti:

● Sealife cameras
Peralatan foto lengkap untuk mendukung aktivitas di bawah air.

● Garmin Descent
Smart watch yang mendukung seluruh aktivitas dan keamanan pengguna saat diving.

● Seac Sub
Merek asal Italia yang menyediakan perlengkapan esensial diving seperti diving suits, fin, computer, regulator, BCD, dan lainnya.

● Gull
Merek perlengkapan diving dari Jepang yang menyajikan rangkaian produk lengkapberkualitas tinggi dan tahan lama.

● Ocean Management System (OMS)
Perlengkapan diving dengan rangkaian produk lengkap untuk penyelamyang sudah mahir.

● Marelux
Merek asal Amerika Serikat yang menyediakan perlengkapan foto bawah air bagi profesional.

Urban Adventure tidak hanya menyediakan produk dan aksesoris lengkap untuk mendukung diving, tetapi juga menawarkan layanan dan pemeliharaan untuk peralatan diving. Saat ini, layananpemeliharaan bisa dilakukan di lokasi gerai di Bali.

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Groupyangfokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion.

Saat ini EALdipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Juni 2023, Erajaya Active Lifestylemengoperasikan lebih dari 80 outlet ritel di bawah bendera ritel Urban Republic, Garmin Brand Stores, DJI Experiences Store, JD Sports, ASICS dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, Erajaya Active Lifestyle resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang Urban Adventure

Urban Adventure, anak usaha Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL), fokus pada penyediaan produk danaksesoris untuk diving. Perjalanan ini dimulai dengan berdirinya E-Lab Indonesia pada 2016, berawal dari hobi dan minat pendiri dalam olahraga diving. Awalnya sebagai distributor Sealife Camera, E-Lab berkembangmenjadi pusat layanan dan menambah produk Ocean Management System (OMS) pada 2017.

Meskipun dihadapkan pandemi, E-lab mempertahankan kualitas dengan menambah merek Seac Sub, Marelux, danGull. Pada 2020, E-lab bergabung dengan Erajaya Active Lifestyle sebagai Urban Adventure. Selain menyediakanproduk diving, Urban Adventure juga menawarkan layanan perawatan di Bali. Kini, Urban Adventure dapat dikunjungi di Jakarta dan Bali, memberikan solusi produk dan aksesoris pendukung olahraga diving.

Baca Juga: Erajaya Digital Gelar Babak Grand Final Erefone National Tournament 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved