July
17
2023
     11:26

Erajaya Active Lifestyle Perkenalkan Nothing Ear (2) Warna Hitam

Erajaya Active Lifestyle Perkenalkan Nothing Ear (2) Warna Hitam
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan varian warna hitam dari Nothing Ear (2)

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle menghadirkan varian warna baru untuk produk audio Nothing yakni Ear (2) yang setia dengan desain ikonik transparan, fitur canggih serta personalisasi pengguna untuk pengalaman audio terbaik. Varian warna hitam dari True wireless earbuds yang ditawarkan dengan harga Rp2,399,000 ini tersedia di jaringan ritel Erajaya Group mulai dari tanggal 22 Juli 2023.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “ejak memperkenalkan Nothing Ear (2) pada bulan April lalu, kami mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para pelanggan setia karena menghadirkan produk yang menyodorkan pengalaman audio mumpuni, dibalut desain menawan untuk menunjang gaya hidup aktif masa kini.

Kini Erajaya Active Lifestyle kembali memperkenalkan varian warna hitam dari Ear (2) untuk menjawab kebutuhan yang unik dari penggunanya. Begitu penjualan dimulai, kami juga mengajak pelanggan untuk mencoba produknya secara langsung di gerai Urban Republic terdekat.

Ear (2) Black menawarkan pengalaman audio yang otentik berkat sertifikasi Hi-Res Audio dan teknologi LHDC 5.0 serta 11.6 mm custom driver. Tidak hanya itu, pengguna bisa membuat profil audio yang personal menggunakan aplikasi Nothing X dengan penyesuaian equalizer secara langsung agar kualitas suara tetap optimal.

Sejumlah fitur juga tersedia untuk memanjakan pengguna seperti Dual Connection untuk beralih perangkat dengan mudah sewaktu menerima panggilan atau mendengarkan musik, Clear Voice Technology untuk memastikan suara pengguna terdengar jernih selama panggilan berkat tiga mic di setiap earbud dibantu oleh algoritma AI serta Active Noise Cancellation yang meredam suara hingga 40 dB dan menyesuaikan dengan lubang telinga pengguna.

Wadah Ear (2) Black juga berfungsi untuk mengisi daya earbuds, dalam keadaan terisi penuh bisa digunakan untuk mendengarkan musik sampai 36 jam (dengan fitur active noise cancelling dinonaktifkan). Dengan pengisian cepat selama 10 menit saja bisa digunakan hingga 8 jam. Ear (2) Black mendukung pengisian nirkabel hingga 2.5W serta perlindungan dari air dan debu melalui sertifikasi IP54 untuk earbud dan IP55 untuk wadah pengisiannya.

Produk ini tersedia mulai tanggal 22 Juli 2023 dengan harga Rp2,399,000 di Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di marketplace Tokopedia. Selama masa launching, dari tanggal 22 Juli hingga 5 Agustus 2023, pelanggan juga dapat menikmati promo cashback hingga Rp200.000* di seluruh jaringan ritel Erajaya Group di atas. Pelanggan setia dapat mencoba langsung produk ini melalui sesi tryout dengan mengunjungi gerai Urban Republic terdekat.

*syarat dan ketentuan berlaku

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini EAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi merek global lainnya. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan lebih dari 70 outlet ritel di bawah bendera ritel Urban Republic, GARMIN Brand Store, DJI Experiences Store, JD Sports, ASICS dan lain-lain.

Tentang Nothing:

Nothing hadir untuk membuat teknologi menyenangkan kembali. Didirikan pada tahun 2020, perusahaan yang berbasis di London tengah membangun ekosistem produk bagi pengguna yang mencari era baru dari inovasi.

Dalam dua tahun, Nothing telah membuktikan bahwa tidak ada celah bagi alternatif. Phone (1), salah satu produk teknologi yang paling dinanti akhir-akhir ini, tercatat dalam Time Magazine sebagai penemuan terbaik tahun 2022. Bersama dengan dua produk audio lainnya, Ear (1) dan Ear (stick), perusahaan telah menjual lebih dari 1,000,000 unit di dunia. Pada bulan Desember 2022, Nothing membuka toko ritel pertamanya – Nothing Store Soho, yang berkembang di pusat budaya di London.

Misi dari Nothing didukung oleh sejumlah nama seperti GV (sebelumnya bernama Google Ventures), EQT Ventures dan C Ventures. Sejumlah investor yang terlibat seperti Steve Huffman (CEO dan co-founder Reddit), Kevin Lin (Co-founder Twitch), Josh Buckley (CEO Product Hunt), Tinie Tempah (musisi), Axel Cristofer Hedfors dan Sebastian Ingrosso (Swedish House Mafia) dan Casey Neistat (Youtuber).

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Hadirkan OpenFit, True Wireless Earbuds Open-Ear dari SHOKZ

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved