May
30
2024
     14:07

Erajaya Active Lifestyle Dukung Komuter dengan Skuter Elektrik Ninebot Kikcsooter F2

Erajaya Active Lifestyle Dukung Komuter dengan Skuter Elektrik Ninebot Kikcsooter F2
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle luncurkan Ninebot KickScooter F2 untuk pasar Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) menghadirkan Ninebot KickScooter F2, skuter elektrik dari Segway-Ninebot, yang bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group sejak tanggal 30 Mei 2024. Keberadaan Ninebot KickScooter F2 ini menjadi komitmen dari Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung mobilitas masyarakat urban dengan perangkat bertenaga listrik yang ramah lingkungan.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan “Melalui Ninebot KickScooter F2, Erajaya Active Lifestyle ingin melayani pelanggan setia dalam bermobilitas dengan mudah untuk keperluan sehari-hari atau komuter dari rumah ke kantor. Kehadiran Ninebot KickScooter F2 melengkapi portofolio produk yang ditawarkan oleh Erajaya Active Lifestyle dalam menjawab kebutuhan masyarakat urban di Indonesia dengan kendaraan yang ramah lingkungan.”

Ninebot KickScooter F2 memiliki sejumlah kelebihan seperti traction control system (TCS) yang menjamin kestabilan perjalanan dan keselamatan pengguna dengan meminimalisir kemungkinan skuter selip sewaktu melalui jalur berkerikil atau permukaan licin.

Skuter ini juga menerapkan dua sistem pengereman, rem cakram di roda depan dan E-ABS di roda belakang. Sertifikasi IPX5 pada badan skuter dan IPX6 pada kemasan baterai menjamin pengguna bisa mengoperasikan skuter listrik ini di segala cuaca tanpa khawatir.

Melalui fitur Sport Mode Customization, pengguna bisa mengatur perjalanan mereka dengan Ninebot KickScooter F2 dengan menyesuaikan kecepatan maksimal maupun akselerasi. Dukungan terhadap layanan “Find My” oleh perangkat Apple memungkinkan pengguna untuk bisa mengetahui lokasi skuter listrik mereka di mana saja dari layar iPhone.

Berikut spesifikasi dari Ninebot KickScooter F2:

Ninebot KickScooter F2
Dimensi Terbuka: 1143.5*570*1214 mm
Terlipat: 1143.5*570*484 mm
Bobot 17,2 kg
Beban maksimum 120 kg
Kecepatan maksimum 25 km/jam
Jarak tempuh 33 km
Daya maksimal motor 700 W
Baterai 367Wh
Rem Rem cakram depan & E-ABS belakang
Lampu belok Tersedia
Harga Rp 8,999,000

Erajaya Active Lifestyle menawarkan Ninebot KickScooter di gerai Urban Republic, Erafone, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp 8,999,000. Setiap pembelian skuter listrik ini akan mendapatkan jaminan purnajual dari TAM satu tahun.

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Maret 2024, ERAL mengoperasikan 129 outlet ritel di bawah bendera ritel Urban Republic, Garmin Brand Stores, DJI Experiences Store, JD Sports, ASICS dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang Segway-Ninebot:

Segway-Ninebot didirikan pada tahun 2012. Berkantor pusat di Beijing, China, SegwayNinebot memiliki tiga wilayah bisnis utama termasuk Asia Pasifik, Eropa dan Amerika, dengan anak perusahaan di Beijing, Shanghai, Los Angeles, Boston, Seattle, Dallas, Amsterdam, Seoul, Munich, Changzhou, Hangzhou dan Shenzhen. Sebagai perusahaan teknologi tinggi yang mengintegrasikan R&D, manufaktur, penjualan dan layanan, Segway-Ninebot telah menerapkan lebih dari 4800 kekayaan intelektual global yang telah digunakan pada berbagai bidang termasuk mobilitas inovatif, robotika dan hiburan.

Dengan produk mulai dari selfbalancing scooter, kickscooter, electric moped, all-terrain vehicle, electric go-kart, mecha kit, delivery robot dan intelligent shared scooter, Segway-Ninebot berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam dan pribadi, dan untuk tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi dan pengembangan industri.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Perkenalkan SHOKZ OpenFit Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved