July
31
2022
     20:12

Erajaya Active Lifestyle dan ASICS Mengumumkan Kerjasama Strategis

Erajaya Active Lifestyle dan ASICS Mengumumkan Kerjasama Strategis
ILUSTRASI. Peresmian Toko ASICS terbaru di Mall Kelapa Gading 2 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Djohan Sutanto dari EAL dan Sota Fukushima dari ASICS Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (“EAL”) dan ASICS Indonesia hari ini resmi mengumumkan partnership yang ditandai dengan pembukaan outlet pertama di bawah bendera Erajaya Active Lifestyle. Berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading 2 lantai GF, Jakarta Utara, outlet seluas 123m² ini juga memiliki beragam fitur canggih untuk menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan calon konsumen, dengan tersedianya fasilitas running form, 3D foot scan, dan foot pronation analysis. Selain itu, ASICS juga memiliki layanan Foot.id dengan untuk menganalisa kaki dan menentukan pilihan sepatu yang menyesuaikan lingkar kaki serta kebiasaan pergerakan kaki masingmasing konsumen.

Djohan Sutanto, CEO of Erajaya Active Lifestyle, mengatakan “Adalah suatu kehormatan besar bagi Erajaya Active Lifestyle dapat bekerjasama dengan merek kenamaan dunia seperti ASICS. Ini sejalan dengan visi dan inisiatif perusahaan kami untuk menjadi yang terdepan di segmen active lifestyle. Koleksi terbaik dari ASICS, yang telah dikenal masyarakat sebagai produk terpercaya untuk kategori running, tennis dan volleyball, akan melengkapi portofolio produk di Erajaya Active Lifestyle. Penggabungan teknologi terbaru di gerai ini juga akan memberikan memorable consumer journey kepada pelanggan kami, dan sekaligus menggairahkan minat untuk berolahraga dan bergaya hidup aktif.”

Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia menuturkan “Kami hadir dengan harapan penuh untuk lebih dekat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Jakarta Utara agar lebih mudah mendapatkan produk-produk ASICS yang dirancang melalui proses penelitian berbasis oleh ASICS Institute of Sport Science (ISS). Temuan penelitian kami juga membuktikan bahwa hanya dalam waktu 15 menit dan 9 detik adalah waktu yang diperlukan untuk bergerak dan merasakan dampak yang meningkatkan mood dan suasana hati yang positif, hal tersebut mematahkan stigma bahwa olahraga memerlukan waktu selama 30 menit.”

Gerai terbaru ini akan menghadirkan pula koleksi sepatu keluaran teranyar dari merek ASICS, seperti:

 Performance Running: Metaspeed+ Series, GEL-Cumulus 24.
• Tennis: Solution Speed FF2, GEL-Resolution 9
• Volleyball: Netburner Ballistic FF3
• Sportstyle: Jogger X81

Pada periode Grand Opening ini, ASICS menyediakan beberapa pengalaman unik dan penawaran khusus yang dapat dirasakan oleh seluruh konsumen*:

• Program TRY! ASICS! & Share di mana konsumen bisa bermain dan sekaligus mencoba sepatu
tenis di ASICS Uplift Court dan sepatu running di area Foot ID dalam toko. Konsumen
berkesempatan mendapatkan Tote Bag exclusive yang personalized dan juga voucher belanja
sebesar Rp150.000,-
• Exclusive Merchandise (Crossbody Bag) dengan minimum pembelian sebesar Rp1.250.000,-
• Promo cicilan menarik menggunakan Kartu Kredit.

*Syarat & ketentuan berlaku

Baca Juga: Lanjutkan Berekspansi, Erajaya Group Serentak Resmikan 16 Outlet Baru

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

Erajaya Active Lifestyle dalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini EAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi merek global lainnya. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan 34 outlet ritel di bawah bendera Urban Republic, Garmin Brand Stores and DJI Experiences Store.

Tentang ASICS:

Nama ASICS berasal dari frasa latin kuno yakni: Anima Sana In Corpore Sano, yang berarti "Pikiran yang Sehat dalam Tubuh yang Sehat". Perusahaan ini didirikan lebih dari 60 tahun lalu oleh Kihachiro Onitsuka dan sekarang menjadi desainer dan produsen terkemuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved