Erajaya Active Lifestyle Buka Preorder Nothing Ear (2)
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle menghadirkan produk audio generasi kedua dari Nothing yakni Ear (2) yang bisa dipesan (preorder) mulai tanggal 23 Maret hingga 2 April 2023, sebelum tersedia di jaringan ritel Erajaya Group pada tanggal 3 April 2023 mendatang.
Nothing Ear (2) yang ditawarkan dengan harga Rp2,399,000 merupakan true wireless earbuds yang setia dengan desain ikonik transparan, fitur canggih serta personalisasi pengguna untuk pengalaman audio terbaik.
Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Sebagai bagian dari komitmen kami ke segmen active lifestyle, kami terus menghadirkan produk baru yang akan memperkaya portofolio produk kami.
Kami percaya bahwa Nothing Ear (2) akan membawa pengalaman audio mumpuni, dibalut dengan desain yang menawan, untuk menunjang gaya hidup aktif masa kini. Untuk membuktikannya, kami mengundang pelanggan setia kami untuk mencoba langsung di lokasi Urban Republic terpilih dan memesannya lewat program preorder yang tengah berjalan saat ini.”
Ear (2) memastikan pengalaman audio yang otentik berkat sertifikasi Hi-Res Audio dan teknologi LHDC 5.0 serta 11.6 mm custom driver. Tidak hanya itu, pengguna bisa membuat profil audio yang personal menggunakan aplikasi Nothing X dimana Ear (2) akan menyesuaikan equalizer secara langsung untuk memastikan kualitas suara yang optimal.
Sejumlah fitur juga tersedia untuk memanjakan pengguna seperti Dual Connection untuk beralih perangkat dengan mudah sewaktu menerima panggilan atau mendengarkan musik, Clear Voice Technology untuk memastikan suara pengguna terdengar jernih selama panggilan berkat tiga mic di setiap earbud dibantu oleh algoritma AI serta Active Noise Cancellation yang meredam suara hingga 40 dB dan menyesuaikan dengan lubang telinga pengguna.
Ear (2) hadir bersama wadah yang bisa digunakan untuk mengisi daya, dalam keadaan terisi penuh bisa digunakan untuk mendengarkan musik sampai 36 jam (dengan fitur ANC dimatikan). Dengan pengisian cepat selama 10 menit saja bisa digunakan hingga 8 jam. Ear (2) mendukung pengisian nirkabel hingga 2.5W serta perlindungan dari air dan debu melalui sertifikasi IP54 untuk earbud dan IP55 untuk wadah pengisiannya.
Pelanggan bisa mencoba sendiri produk Nothing Ear (2) melalui sesi tryout pada tanggal 25 Maret-2 April yang dilakukan di tiga lokasi gerai Urban Republic yakni Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong dan Mall Kelapa Gading. Selama sesi preorder di gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia, pelanggan bisa menikmati manfaat seperti cashback sebesar Rp 200,000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang kartu kredit tertentu. Produk ini resmi tersedia mulai tanggal 3 April 2023 di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia.
Tentang Erajaya Active Lifestyle:
Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini EAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi merek global lainnya. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan 61 outlet ritel di bawah bendera ritel, seperti Urban Republic, Garmin Brand Stores, DJI Experiences Store, JD Sports, ASICS dan lain-lain.
Tentang Nothing:
Nothing hadir untuk membuat teknologi menyenangkan kembali. Didirikan pada tahun 2020, perusahaan yang berbasis di London tengah membangun ekosistem produk bagi pengguna yang mencari era baru dari inovasi.
Dalam dua tahun, Nothing telah membuktikan bahwa tidak ada celah bagi alternatif. Phone (1), salah satu produk teknologi yang paling dinanti akhir-akhir ini, tercatat dalam Time Magazine sebagai penemuan terbaik tahun 2022. Bersama dengan dua produk audio lainnya, Ear (1) dan Ear (stick), perusahaan telah menjual lebih dari 1,000,000 unit di dunia. Pada bulan Desember 2022, Nothing membuka toko ritel pertamanya – Nothing Store Soho, yang berkembang di pusat budaya di London.
Misi dari Nothing didukung oleh sejumlah nama seperti GV (sebelumnya bernama Google Ventures), EQT Ventures dan C Ventures. Sejumlah investor yang terlibat seperti Steve Huffman (CEO dan co-founder Reddit), Kevin Lin (Co-founder Twitch), Josh Buckley (CEO Product Hunt), Tinie Tempah (musisi), Axel Cristofer Hedfors dan Sebastian Ingrosso (Swedish House Mafia) dan Casey Neistat (Youtuber).
Baca Juga: Erajaya Digital Umumkan Outlet Apple Premium Partner Pertama di Plaza Indonesia
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News