May
22
2024
     18:54

Erajaya Active Lifestyle Boyong Trio Produk Baru dari Nothing ke Indonesia

Erajaya Active Lifestyle Boyong Trio Produk Baru dari Nothing ke Indonesia
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran tiga produk baru dari Nothing, seperti Ear (a).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing yakni Nothing Ear, Nothing Ear (a) dan CMF Buds yang bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group pada tanggal 22 Mei 2024. Tiga produk ini menghadirkan pengalaman audio yang premium bagi penggunanya dan bisa dicoba langsung di seluruh gerai Urban Republic dan Erafone.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle menghadirkan line-up terbaru dari Nothing yang menawarkan pengalaman audio dengan kualitas terbaik serta memiliki desain yang stylish untuk mendukung gaya hidup aktif dari pengguna. Pelanggan setia bisa memanfaatkan sesi tryout untuk mengetahui produk mana yang sesuai dengan kepribadian uniknya sebelum memutuskan untuk membeli.”

Berikut tiga produk terbaru dari Nothing yang tersedia sejak tanggal 22 Mei 2024:

• Nothing Ear hadir mempertahankan desain ikonik yang transparan serta casing bening yang tahan tekanan dan goresan. Dukungan aplikasi Nothing X memungkinkan pengguna untuk mengatur bass dan treble sesuai preferensi pribadi, sekaligus menghadirkan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu meredam kebisingan di sekitar hingga 45 dB. Hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih, Nothing Ear ditawarkan dengan harga Rp2,399,000.

• Nothing Ear (a) memiliki sejumlah keunggulan seperti ruang baterai lebih besar sehingga bisa dipakai total selama 42,5 jam berikut pengisian di wadahnya. Dukungan fitur Low Lag Mode yang diaktifkan melalui aplikasi Nothing X membuat perangkat ini ideal dipakai untuk bermain game. Nothing Ear (a) hadir dalam tiga warna yakni hitam, putih dan kuning dan tersedia dengan harga Rp1,699,000.

• CMF Buds merupakan produk dari sub-merek dari Nothing, mendukung fitur ANC hingga 42 dB menjadikan produk ini terbaik di kelasnya. CMF Buds memiliki empat mikrofon HD Clear Voice Technology untuk memastikan panggilan suara yang tajam dan detail. Pengguna bisa memakai earbuds ini hingga 35,5 jam termasuk pengisian melalui wadahnya. CMF Buds hadir dalam tiga warna yakni grey, light grey dan orange dan ditawarkan di harga Rp599,000.

Tiga produk terbaru dari Nothing sudah bisa didapatkan di jaringan gerai Urban Republic, Erafone, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Nothing Official Store di Shopee. Tiga produk ini juga dijamin oleh garansi purnajual dari TAM selama satu tahun. Pelanggan setia yang ingin mencoba langsung bisa mengunjungi gerai Urban Republic dan Erafone terdekat.

Tentang Nothing:

Nothing hadir untuk membuat teknologi menyenangkan kembali. Didirikan pada tahun 2020, perusahaan yang berbasis di London tengah membangun ekosistem produk bagi pengguna yang mencari era baru dari inovasi.

Dalam dua tahun, Nothing telah membuktikan bahwa tidak ada celah bagi alternatif. Phone (1), salah satu produk teknologi yang paling dinanti akhir-akhir ini, tercatat dalam Time Magazine sebagai penemuan terbaik tahun 2022. Bersama dengan dua produk audio lainnya, Ear (1) dan Ear (stick), perusahaan telah menjual lebih dari 1,000,000 unit di dunia. Pada bulan Desember 2022, Nothing membuka toko ritel pertamanya – Nothing Store Soho, yang berkembang di pusat budaya di London.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Buka Pemesanan Seri Terbaru Headphone & Earbud dari Marshall

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved