March
13
2024
     13:52

Erajaya Active Lifestyle & Asics Resmikan Gerai Asics ke-11di Summarecon Mall Bandung

Erajaya Active Lifestyle & Asics Resmikan Gerai Asics ke-11di Summarecon Mall Bandung
ILUSTRASI. Pembukaan Gerai ASICS di Summarecon Mall Bandung.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) bersama ASICS Indonesiamengumumkan pembukaan gerai ASICS ke-11 yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung. Gerai ASICS dengan luas 112m2 ini berada di Lantai Dasar dan akan menghadirkan produk andalanseperti sepatu, pakaian, dan aksesoris yang mendukung olahraga lari, tenis, indoor, hingga sportstyle.

Pembukaan gerai ke-11 ini, dan juga adalah gerai ke-5 di luar Jabodetabek, merupakan bagiandari strategi ekspansi ERAL bersama ASICS Indonesia untuk memperluas jaringan ritel sekaligusmemenuhi gairah para peminat gaya hidup aktif, khususnya para komunitas olahragayangberkembang kuat dan pesat di kota Bandung.

“Kami sangat bangga atas kerjasama erat dan komitmen yang terus terjalin bersama ASICS Indonesiauntuk mendorong minat olahraga dan gaya hidup aktif di masyarakat. Gerai terbaru ASICS di bawahnaungan ERAL ini hadir di kawasan baru yang strategis dan sedang hits di kalangan warga Bandung.

Kami optimis bisa menarik para penggemar setia dan komunitas olahraga di Bandung untukmemenuhi kebutuhannya melalui deretan produk unggulan ASICS yang lengkap, didukung denganpengalaman pelayanan terdepan yang siap dihadirkan di gerai ini,” ujar Djohan Sutanto, CEOErajaya Active Lifestyle.

Untuk membantu para penggemar setia mendapatkan produk yang sesuai, gerai ASICSmenghadirkan fasilitas FOOT ID yang memungkinkan pelanggan untuk mengecek bentuk kaki dan mencocokkan sepatu yang pas dengan kebutuhan, juga fasilitas treadmill untuk mencoba sepatuyang diincar. Gerai ini akan dilengkapi dengan variasi produk lengkap mulai dari sepatu, pakaian, danaksesoris yang mendukung olahraga lari, tenis, voli, basket, bahkan sportstyle.

ASICS juga turut memperkenalkan produk sepatu terbaru mereka yaitu ASICS GEL-KAYANO 30yang menjadi andalan para pelari dan telah dilengkapi teknologi terbaru 4D GUIDANCE SYSTEM yang memberikan stabilitas dan bantalan FF BLAST PLUS ECO yang empuk saat berlari.

Sementara itu, ASICS GEL-KINSEI MAX juga dilengkapi FF BLAST PLUS ECO serta HYBRID GEL TECHNOLOGYyang mendukung pendaratan lebih lembut dan transisi yang mulus saat berlari. Terakhir, ASICSNOOSA TRI 15 yang dirancang khusus untuk kecepatan dan gaya. Sepatu ini menggabungkanfituryang mendukung pelari saat olahraga triathlon dengan desain yang cerah dan berwarnauntukmemberikan energi bagi tubuh.

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah perusahaanyangfokus pada pemasaran, distribusi, dan pengoperasian jaringan ritel produk gaya hidup aktif. Hal ini mencakup Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya, perangkat lifestyle, smart home danproduk- produk active fashion. Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZdan banyak lagi merek global lainnya.

Hingga akhir September 2023, ERAL mengoperasikan100outlet ritel di bawah bendera ritel Urban Republic, Garmin Brand Stores, DJI Experiences Store, JDSports, ASICS, MST Golf dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaanterbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang ASICS:

Nama ASICS berasal dari frasa latin kuno yakni: Anima Sana In Corpore Sano, yang berarti “DidalamTubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat”, adalah frasa latin kuno yang menjadi asal muasal ASICS, sebuah brand sporting goods ternama di dunia. ASICS telah berdiri selama lebih dari 60 tahunolehKihachiro Onitsuka dan sekarang telah menjadi desainer dan produsen terkemuka sepatu lari, sertaalas kaki, pakaian, dan aksesori atletik lainnya.

Baca Juga: ASICS Dukung Perempuan Indonesia untuk Berolahraga lewat Gerakan Move Her Mind

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved