November
18
2022
     12:19

Erajaya Active Lifestye Hadirkan Nothing Ear (Stick) di Indonesia

Erajaya Active Lifestye Hadirkan Nothing Ear (Stick) di Indonesia
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle hadirkan Ear (stick) dari Nothing pada jaringan ritel dan channel online.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan produk audio terbaru dari brand Nothing yakni Ear (stick) pada jaringan ritel mereka melalui peluncuran yang dilakukan pada 17 November sore di Urban Republic Flagship Store Ashta District 8.

Para pelanggan akan mudah mendapatkan produk audio yang memiliki desain ergonomis dan bobot ringan sehingga nyaman dipakai, baterai tahan lama dengan waktu pakai sampai 29 jam dan mampu menghasilkan kualitas audio di atas rata-rata berkat 12,6mm custom dynamic driver.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Sebagai bagian dari strategi manajemen produk, kami secara berkelanjutan terus mengembangkan memantau kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk gaya hidup aktif terkini. Nothing Ear (stick) menghadirkan pengalaman audio terbaik bagi para pengguna melalui desain unik dan bobot ringan tanpa harus berkompromi pada kualitas suara. Pelanggan setia kami bisa menikmati kecanggihan Ear (stick) yang bisa didapatkan dengan mudah di jaringan gerai ritel Erajaya Group sekaligus channel online. Kami yakin bahwa produk audio ini akan menjadi pelengkap gaya hidup aktif pengguna.”

Peluncuran Ear (stick) digelar dengan kolaborasi antara Urban Republic dan INVINCIBLE berupa pagelaran busana dan penampilan musisi Tuan Tigabelas di Melting Pot Astha District 8.

Ear (stick) didesain agar nyaman dikenakan di telinga pengguna, termasuk dengan bobot masingmasing earbud hanya 4,4 gram. Tidak berhenti di sana, produk ini mampu menghasilkan audio yang kaya detail baik untuk nada tinggi maupun rendah berkat custom dynamic driver 12,6mm, salah satu yang paling sensitif di pasar. Teknologi Bass Lock akan menyesuaikan pengaturan audio dengan telinga pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik dalam setiap situasi.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterai karena Ear (stick) bisa digunakan hingga 7 jam untuk mendengarkan musik. Wadahnya juga berfungsi sebagai pengisi daya untuk memberi tambahan waktu pakai hingga 22 jam. Hanya dalam 10 menit pengisian daya saja sudah cukup untuk dipakai mendengarkan musik selama 2 jam.

Ear (stick) sudah bisa didapatkan sejak tanggal 11 November 2022 dengan harga resmi Rp1.699.000, di jaringan ritel Urban Republic, iBox dan Erafone, di laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, serta di INVINCIBLE.

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

Erajaya Active Lifestyle dalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini EAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi merek global lainnya. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan 34 outlet ritel di bawah bendera Urban Republic, Garmin Brand Stores and DJI Experiences Store.

Tentang Nothing:

Nothing hadir untuk membuat teknologi menyenangkan kembali. Yakni untuk menginspirasi kreativitas, dan membangun masa depan bersama komunitasnya. Dengan menciptakan ekosistem produk teknologi yang ikonik dan saling terhubung, Nothing bertujuan untuk menghadirkan kembali seni dan passion kembali ke industri. Produk pertama dari perusahaan, Ear (1), telah terjual lebih dari 560.000 unit hingga kini. Menyusul kesuksesannya, produk smartphone Phone (1) diluncurkan pada 12 Juli 2022 – salah satu peluncuran yang paling dinanti tahun ini.

Berbasis di London, Nothing adalah perusahaan swasta yang didukung oleh sejumlah nama seperti GV (sebelumnya bernama Google Ventures), EQT Ventures dan C Ventures.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Hadirkan DJI Mavic 3 Classic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved