July
10
2024
     16:14

Elle & Vire Professionnel Young Chef Challenge 2024,Kreativitas lewat Makanan Penutup

Elle & Vire Professionnel Young Chef Challenge 2024,Kreativitas lewat Makanan Penutup
ILUSTRASI. Elle & Vire Professionnel, merek susu dari Savencia Fromage & Dairy, sebuah grup perusahaan makanan internasional independen dan merupakan bisnis dengan basis keluarga sebagai pengolah susu terkemuka di dunia; mengundang para calon Chef muda untuk berpartisipasi dalam Young Chef Competition 2024 Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Elle & Vire Professionnel, merek susu dari Savencia Fromage & Dairy, sebuah grup perusahaan makanan internasional independen dan merupakan bisnis dengan basis keluarga sebagai pengolah susu terkemuka di dunia; mengundang para calon Chef muda untuk berpartisipasi dalam Young Chef Competition 2024 Indonesia. Ajang bergengsi ini akan berlangsung pada 13 Juli 2024 di Universitas Pelita Harapan, Tangerang.

Savencia Fromage & Dairy Indonesia menyadari peningkatan minat terhadap dessert, dilihat dari kenaikan angka permintaan konsumen khususnya pada olahan pastry. Sebagai perusahaan spesialis susu Perancis, Savencia Fromage & Dairy Indonesia percaya bahwa Perancis dapat menjadi tolok ukur makanan dengan kualitas premium.

Nessy Meghayani, Country Manager Savencia Fromage & Dairy Indonesia, mengatakan, “Kami menyadari pentingnya peran Chef dan calon Chef dalam menghadirkan keahlian dan kreativitas makanan untuk konsumen. Oleh karena itu, kami berkomitmen mendukung perkembangan Chef di Indonesia untuk masa depan.

Tujuan kami membina bakat mereka dan memberikan peluang seperti Kompetisi Koki Muda, yakni untuk menginspirasi generasi baker dan profesional di bidang kuliner lainnya. Kami percaya bahwa mendorong inovasi dan keunggulan dalam bidang gastronomi sangat penting bagi pertumbuhan industri makanan di Indonesia.”

Young Chef Competition 2024 Indonesia merupakan acara kedua yang diselenggarakan oleh Elle & Vire Professionnel® di bawah naungan Savencia Fromage & Dairy. Tahun ini, 250 calon Chef muda dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi dan 30 orang maju ke semi-final. Para Chef muda berbakat ini berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari universitas, sekolah kejuruan, hingga industri kuliner.

Tantangan terakhir pada 13 Juli akan menampilkan 12 peserta terpilih untuk menampilkan makanan penutup terbaik mereka. Para juri akan mengevaluasi setiap hidangan dan memilih tiga pemenang berdasarkan keahlian dan kreativitas mereka.

Savencia Fromage dan Dairy Indonesia bersama Elle & Vire Professionnel berkomitmen untuk membina dan menemukan Chef muda Indonesia yang berbakat. Kedepannya, Young Chef Competition Indonesia akan diadakan setiap tahun.

Tentang Savencia Fromage & Dairy
Savencia Fromage & Dairy adalah salah satu pengolah susu terkemuka di dunia, yang berfokus pada spesialisasi keju dan bahan-bahan susu berkualitas tinggi. Diakui sebagai grup keju No. 2 di Perancis dan No. 5 di seluruh dunia. Savencia Fromage & Dairy merupakan bisnis keluarga independen yang terdaftar di Euronext Paris. Savencia hadir di Food Service dan Retail di Indonesia dengan brand yang solid dan terkemuka, seperti Elle & Vire Professionnel®

Tentang Elle & Vire Professionnel
Elle & Vire Professionnel adalah merek produk susu yang didedikasikan untuk melayani para profesional di bidang roti, kue, dan katering. Berasal dari Perancis, merek ini menyediakan empat variasi produk—krim, mentega, keju, dan makanan penutup—di lebih dari 120 negara. Keempat produk Elle & Vire Professionnel telah menjadi bahan utama dan digemari banyak kalangan di industri kuliner level dunia.

Selain produk, Elle & Vire Professionnel® juga menawarkan program lengkap bagi baker profesional oleh para ahli dari la Maison de l'Excellence Savencia. Program tersebut mencakup resep, video tutorial teknik chef untuk pastry dan katering, serta buku online berisi inspirasi memasak. Program Elle & Vire Professionnel ini bertujuan untuk memberikan banyak kemudahan dan mendukung para chef serta passion mereka.

Berkat kualitas produk dan dukungan program yang komprehensif, produk Elle & Vire Professionnel® telah mendapat beberapa penghargaan oleh Pierre Gagnaire, Koki Terbaik di Dunia 2015, dan Christophe Michalak, Juara Kue Dunia 2005, sebagai bahan paling berkualitas untuk menciptakan olahan pastry yang luar biasa.

Baca Juga: Intip 5 Resep Olahan Daging Kurban ala Chef Halal bersama Tokopedia dan ShopTokopedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved