September
08
2024
     17:10

Elitery Gandeng PMI Jakarta Gelar Donor Darah Perdana

Elitery Gandeng PMI Jakarta Gelar Donor Darah Perdana
ILUSTRASI. Suasana dalam acara Donor Darah Elitery 2024 yang berlangsung, Jumat (6/9).

Reporter: Fahriyadi | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - PT Data Sinergitama Jaya Tbk atau dikenal Elitery, perusahaan terkemuka dalam penyediaan layanan teknologi informasi terkelola khususnya dalam solusi cloud dan keamanan siber, baru saja melaksanakan program donor darah perdananya sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR).

Kegiatan yang bertujuan mendukung upaya penyediaan darah yang aman dan cukup di Indonesia tersebut, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta, serta didukung media partner dari Komunitas Sahabat Donor Darah (KSDD) Jakarta.

Sesuai misi Elitery untuk bermanfaat bagi banyak orang melalui teknologi informasi, Elitery menyadari pentingnya berperan aktif dalam memenuhi kebutuhan darah yang aman dan cukup untuk keperluan medis yang semakin meningkat.

Direktur Elitery Indra Dwiputra mengatakan Elitery bekerja sama dengan PMI sebagai lembaga terdepan yang berupaya memenuhi kebutuhan darah di Indonesia. Kegiatan ini bukan hanya upaya pemenuhan kewajiban CSR, tetapi juga wujud nyata pengamalan dari nilai-nilai kemanusiaan yang dijunjung perusahaan.

"Donor darah adalah tindakan sederhana dengan dampak luar biasa. Setiap tetes darah yang didonorkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan dan bersama-sama kita dapat memastikan upaya kemanusiaan ini terus berlanjut untuk masa depan lebih baik," ujar Indra, dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9).

Melalui acara Donor Darah Elitery 2024, Elitery berharap dapat mengedukasi dan memotivasi lebih banyak orang untuk menjadi pendonor darah secara sukarela, serta memahami bahwa darah yang mereka sumbangkan memiliki dampak sangat besar bagi yang membutuhkan.

"Dengan menggelar acara ini, Elitery juga berharap dapat memperkuat rasa solidaritas dan empati di antara peserta, yang pada akhirnya akan mempererat ikatan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama dalam komunitas perusahaan," kata dia.

Kegiatan ini, lanjut Indra, sejalan dengan SDGs Nomor 3 (kesehatan dan kesejahteraan) yang berfokus pada memastikan kesehatan yang baik untuk semua kalangan dan SDGs Nomor 17 (kemitraan untuk tujuan) yang mendorong kerjasama dan partisipasi dalam upaya global untuk kehidupan lebih baik.

"Dengan semangat kebersamaan dan kemanusiaan, Elitery mengajak seluruh pihak untuk mewujudkan masa depan lebih baik," pungkasnya.

Selanjutnya: Implementasi Cofiring PLTU Jeranjang Berpotensi Kerek Ekonomi Masyarakat Lombok

Menarik Dibaca: Cara Hemat Air Meski Mencuci dengan Mesin Cuci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved