January
24
2024
     10:33

Dukung Petani Lokal, Tomoro Coffee Memperkenalkan Produk Terbaru

Dukung Petani Lokal, Tomoro Coffee Memperkenalkan Produk Terbaru

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kedai kafe yang makin menjamur, mendorong pengelola berinovasi. Tomorro Coffee misalnya ,menghadirkan Master S.O.E. Series dengan biji kopi Bali Kintamanis dari Indonesia. Tomoro Coffee telah menyediakan 20 ton biji kopi Bali Kintamanis untuk selanjutnya disajikan dalam Master S.O.E. Series ke seluruh gerai.

Product Manager  Tomoro Coffee, Hadi Suwardi mengatakan, Master S.O.E. Series dengan biji kopi Karana Bali Kintamanis merupakan lanjutan dari kesuksesan Master S.O.E. Series yang sebelumnya menggunakan biji kopi Shakiso Guji dari Ethiopia. Seri pertama ini berhasil terjual 6 cangkir setiap menit di bulan pertama dan biji kopinya habis hanya dalam waktu 1,5 bulan.

Baca Juga: Upaya Tomoro Coffee Berkiprah di Kedai Kopi Lewat Kopi Sehat

"Kami percaya, biji kopi Indonesia yang ditanam oleh petani lokal juga memiliki cita rasa yang bagus, sehingga sudah saatnya untuk diperkenalkan ke seluruh dunia," katanya, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (22/1). 

Gerai Tomoro kini telah ekspansi ke China dan segera membuka di i Filipina dan Singapura untuk memperkenalkan cita rasa biji kopi Bali Kintamani tersebut. 

Masih sama seperti seri sebelumnya, Master S.O.E. Series dengan biji kopi Karana Bali Kintamanis merupakan hasil kolaborasi World Barista Champion 2017 – Dale Harris dan Indonesia Barista Champion 2018 – Muhammad Aga. Master S.O.E. Series dengan biji kopi Karana Bali Kintamanis telah tersedia di seluruh gerai Tomoro dengan harga mulai dari Rp22.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved