October
07
2022
     09:22

Dukung Brand Lokal Tumbuh, Hypefast Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022

Dukung Brand Lokal Tumbuh, Hypefast Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022
ILUSTRASI. Hypefast & Forbes Indonesia, didukung oleh Habibie Center, Future City Accelerator serta School of Government & Public Policy akan menyelenggarakan Indonesia Brand Founders Summit 2022: New Era, pada 13 Oktober 2022 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hypefast bersama Forbes Indonesia, didukung oleh Habibie Center, Future City Accelerator serta School of Government & Public Policy, akan menyelenggarakan Indonesia Brand Founders Summit 2022: New Era, pada 13 Oktober mendatang di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta. Acara yang digadang menjadi konferensi consumer brands lokal terbesar di Asia Tenggara ini, akan mengangkat topik-topik yang dinilai dapat memberikan wawasan serta memberikan dampak terhadap perkembangan brand lokal di Indonesia.

Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan, “Brand lokal di Indonesia saat ini tumbuh secara signifikan seiring dengan respon positif masyarakat. Hal ini dilatarbelakangi dengan banyaknya kemunculan produk-produk baru yang lebih relevan untuk konsumen lokal dengan harga yang relatif terjangkau.

Hypefast terus berkomitmen mendukung pertumbuhan brand lokal guna mendorong perekonomian masyarakat dan mempercepat pemulihan rantai perekonomian Indonesia. Sejak 2020, Hypefast tidak hanya menyalurkan investasi sebesar lebih dari Rp 500 miliar, tetapi juga menyediakan tim ahli, ekosistem retail yang terintegrasi, serta berbagai inisiatif lainnya, untuk membantu brand lokal semakin berkembang.”

Achmad menambahkan, “Indonesia Brand Founder Summit 2022, merupakan inisiatif kami sebagai upaya untuk mendorong industri ekonomi kreatif serta brand lokal di Indonesia. Lewat acara ini, Hypefast ingin memberikan wadah diskusi inovatif yang terjalin antara sesama pemilik brand di seluruh Indonesia, dan/atau mereka yang beraspirasi untuk membangun brand. Kami percaya upaya ini dapat meningkatkan sekaligus menguatkan masa depan brand lokal Indonesia.”

Sementara itu, Co-Founder Deca Group (Whitelab, Everwhite, Trueve), Jessica Lin, menyambut baik acara ini. “Saya senang bisa menjadi bagian dari acara yang dapat membawa pengaruh positif bagi brand lokal Indonesia seperti Indonesia Brand Founders Summit 2022 ini.

Saya yakin bahwa acara ini akan menjadi wadah bagi para pelaku dan pendiri brand lokal, serta pemangku kepentingan untuk bertukar pikiran dan mencari solusi dalam menghadapi era baru brand lokal di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi saat ini.”

Indonesia Brand Founder Summit 2022 ini akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Founder dan CEO Hypefast Achmad Alkatiri, Investment, Jungle Ventures Karissa Adelaide, Co-Founder & CEO, Love & Fair Emily Jaury, Co-Founder & COO Dewi Purwati, Co-Founder Deca Group (Whitelab, Everwhite, Trueve) Jessica Lin, CEO EsTeh Indonesia Haidhar Wurjanto, Founder Somethinc, Beautyhaul & Glowinc Potion Irene Ursula, Founder Broso Yukka Harlanda, Founder Calla the Label Yeri Afriyani, Partner & Managing Director PUYO Gary Evano Daniel, serta banyak pembicara yang inspiratif lainnya.

Indonesia Brand Founder Summit 2022 ini pun terdiri dari 11 panel diskusi dengan lebih dari 30 pembicara terkemuka. Selain itu, pada acara ini juga akan diperkenalkan 10 Hypefast Brand Founders of The Year Class of 2022 yang telah menjalani penjurian sejak Juni 2022 lalu. Bagi yang ingin hadir secara langsung dalam Indonesia Brand Founder Summit 2022, dapat melakukan pendaftaran melalui tautan berikut: tautan pendaftaran. Acara ini tidak dipungut biaya dan juga akan disiarkan langsung di akun YouTube resmi Hypefast.

Berikut panel diskusi Indonesia Brand Founders Summit 2022 yang sayang untuk dilewatkan:
When Shit Happens - Local Brand Editions

Indonesia Fashion Hell

Madness of Local Health & Beauty Brands

Holysmokes of F&B Brands

Local Brands & Venture Capital

Local Brands from Global Brands Perspective

Supporting Ecosystem for Local Brands

Evolution of Local Brands

Local Brands from Global Brands Perspective

Supporting Ecosystem of Local Brands

Pecha Kucha dengan 10 Finalists Brand Founder of The Year Class of 2022

Baca Juga: Suntik Modal Lebih Rp 300 Miliar, Hypefast Bawa 5 Brand Lokal ke Pasar Singapura

Tentang Hypefast

Hypefast adalah pelopor dan tech-based house of brands di kawasan Asia Tenggara. Hypefast berpartner dengan e-commerce native brands terbaik di Asia Tenggara dan meningkatkan skala brand dengan bantuan investasi, tim ahli retail lengkap yang dimiliki, dan ekosistem dan infrastruktur ritel yang terpusat. Hypefast didirikan oleh Achmad Alkatiri yang sebelumnya merupakan Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia dan saat ini telah memiliki 200 anggota tim tersebar di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved