March
07
2024
     20:59

Dorong Electrifying&Digital Lifestyle, PLN Icon Plus&PLN UID S2JB Memasarkan Bersama

Dorong Electrifying&Digital Lifestyle, PLN Icon Plus&PLN UID S2JB Memasarkan Bersama
ILUSTRASI. PLN Icon Plus & PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) berkolaborasi melakukan digitalisasi untuk peningkatan kepuasan pelanggan & peningkatan value melalui dukungan layanan Smart and Green Solution (Internet, PV Rooftop, EV Ecosystem, IoT, Smart Home) sebagai layanan pendukung kelistrikan (beyond kWh).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  PLN Icon Plus dan PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) berkolaborasi melakukan digitalisasi untuk peningkatan kepuasan pelanggan dan peningkatan value melalui dukungan layanan Smart and Green Solution (Internet, PV Rooftop, EV Ecosystem, IoT, Smart Home) sebagai layanan pendukung kelistrikan (beyond kWh).

Kolaborasi antara PLN Icon Plus dan PLN UID S2JB  yang telah terjalin diperkuat lagi melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemasaran Bersama Produk dan Layanan.  

Kerjasama ini juga merupakan bagian dari transformasi PLN  melalui  peningkatan sinergi antar PLN Group untuk meningkatkan  pelayanan kepada pelanggan.

Penandatanganan kerjasama  pemasaran bersama produk ketenagalistrikan PLN dan beyond kWh ini, dilakukan pada hari Selasa (05/03/2024) di Palembang, Sumatera Selatan antara Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dengan General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang. Hadir pada kesempatan ini, Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono, GM PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Selatan Alfino Simanjuntak dan jajaran manajemen PLN UID S2JB.

Melalui kegiatan Pemasaran bersama, PLN Icon Plus dan PLN UID S2JB akan menyasar segmen bisnis dan retail, dengan produk dan layanan yang ditawarkan mencakup produk layanan smart and green solution sebagai pendukung layanan kelistrikan milik PLN.

PLN Icon Plus melalui layanan broadband khususnya ICONNET, saat ini terus meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan. Melalui  pemasaran bersama diharapkan pelanggan PLN dapat menikmati internet yang berkualitas di wilayah yang sudah tercover Iconnet. Pendaftaran dengan mudah dapat dilakukan melalui aplikasi  PLN Mobile atau melalui sales agent pendaftaran ICONNET.

Kerjasama ini mencakup seluruh wilayah kerja PLN S2JB hingga unit pelayanan terkecil (UP3 dan ULP) yang akan memudahkan pelanggan PLN korporat dan retail untuk mendapatkan layanan baik kelistrikan maupun beyond kWh dari PLN Icon Plus.

"Kolaborasi ini merupakan bentuk nyata transformasi PLN yang dimulai sejak tahun 2020, kami berusaha menciptakan value bagi  pelanggan  melalui layanan kelistrikan dan beyond kWh serta meningkatkan optimalisasi aset ketenagalistikan dan platform PLN Mobile sebagai one stop solution bagi pelanggan " ujar Ari.

Dalam kesempatan tersebut GM PLN S2JB Adi herlambang menambahkan "PLN menyambut baik kolaborasi dengan PLN Icon Plus, sebagai bagian dari transformasi PLN dan kami mendorong seluruh unit PLN S2JB untuk mensukseskan program pemasaran bersama  ini" Ujar Adhi Herlambang menutup percakapan

Baca Juga: PLN Icon Plus Targetkan Pelanggan Iconnet Bertambah lebih dari 500.000 Pada 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved