October
08
2024
     16:44

Diskon Khusus Servis Sepeda Motor Honda untuk Anggota TNI di AHASS Jakarta-Tangerang

Diskon Khusus Servis Sepeda Motor Honda untuk Anggota TNI di AHASS Jakarta-Tangerang
ILUSTRASI. Menyemarakan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, hadirkan promo berupa potongan jasa servis sebesar 30% untuk servis lengkap dan ganti oli di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta-Tangerang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menyemarakan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, hadirkan promo berupa potongan jasa servis sebesar 30% untuk servis lengkap dan ganti oli di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta-Tangerang.

Promo diskon khusus ini berlaku mulai 5 Oktober sampai 11 Oktober 2024 untuk semua tipe sepeda motor Honda (AT, Sport & Cub) dengan kapasitas mesin di bawah 160cc. Sebagai persyaratan, konsumen cukup menunjukan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk mendapatkan diskon, serta wajib melakukan booking servis melalui aplikasi WANDA.
 
Promo ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi terhadap para anggota TNI yang sehari-harinya menggunakan sepeda motor Honda dalam mendukung mobilitas dalam menjalankan tugas penting mereka.
 
Paket layanan servis lengkap yang ditawarkan mencakup berbagai pemeriksaan teknis yang mendetail untuk memastikan sepeda motor Honda selalu dalam kondisi prima. Terdiri dari pengecekan mesin, kelistrikan, cek sistem pengereman sampai dengan pengecekan serta penggantian oli mesin. Konsumen tak perlu ragu, karena mekanik AHASS sudah tersertifikasi.
 
“Bagi kami, kepercayaan para anggota TNI dalam menggunakan sepeda motor Honda merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Oleh karena itu, melalui promo spesial ini, kami ingin memberikan pelayanan terbaik sebagai bentuk penghargaan kepada mereka,” ujar Benedictus F Maharanto, Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati.
 
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga berikan berbagai keuntungan tambahan bagi pengguna aplikasi WANDA, yang bisa menikmati promo tambahan. Misalnya, diskon hingga 10% untuk pembelian spare part, serta diskon 5% untuk pembelian oli, busi, dan aki, selama persediaan masih tersedia.
 
Promo ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat lebih baik secara finansial, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan rutin sepeda motor untuk menjaga performa kendaraan.
 
“Kami berharap promo ini dapat mempermudah anggota TNI dalam menjaga performa sepeda motor mereka agar selalu siap digunakan untuk tugas-tugas harian mereka. Mengingat maintance sepeda motor bukan hanya sekadar melakukan penggantian oli, tapi ada hal yang lain harus diperhatikan,” imbuh pria yang akrab disapa Beni.
 
PT WMS juga terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh konsumen, termasuk anggota TNI. Lewat aplikasi WANDA, para konsumen dapat menikmati layanan servis dengan lebih mudah, manfaatkan beragam penawaran menarik, serta mendapatkan informasi lengkap terkait perawatan sepeda motor Honda.

Baca Juga: Miliki Motor Impian Bulan Oktober! Wahana Honda Kasih Diskon &Tenor Tipe AT sampai EV

Selanjutnya: Peringatan Dini Cuaca Besok (9/10) Hujan Deras, Waspada Bencana di 15 Provinsi

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (9/10) Hujan Deras, Waspada Bencana di 15 Provinsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved