March
21
2023
     16:16

Deretan Manisnya Momen Ramadan Bersama Chatime

Deretan Manisnya Momen Ramadan Bersama Chatime
ILUSTRASI. Promo Traktiran Heboh Ramadan (THR) Chatime menawarkan 10 cup Chatime ukuran large dengan harga Rp200.000.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Chatime, merek minuman kekinian yang dihadirkan oleh F&B Indonesia sejak tahun 2011, terus berinovasi dan secara konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya. Merayakan momen Ramadan, Chatime merilis varian Melon Series pada tanggal 21 Maret 2023.

Pelanggan dapat menikmati tiga varian minuman Melon Series terbaru, di antaranya Melon Milk Tea with Jelly, Melon Smoothie with Jelly, dan Melon Green Tea with Jelly, di seluruh gerai Chatime Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group menyampaikan, “Tidak terasa kita sudah sampai di momen yang paling dinanti-nantikan, yaitu momen Ramadan.

Untuk merayakannya, Chatime menghadirkan varian minuman terbaru ‘Melon Series’ untuk melengkapi kesegaran dan manisnya momen berbuka bersama teman atau keluarga.”

Melon Series merupakan varian minuman Chatime terbaru yang dihadirkan untuk melengkapi manisnya momen Ramadan 2023. Di series ini, Chatimers dapat menikmati sensasi #segerAHHH dari Melon Milk Tea with Jelly yang memadukan creamy-nya Chatime Milk Tea, manisnya rasa melon, dan topping melon jelly; Melon Smoothie with Jelly, ice blended rasa melon berpadu dengan topping melon jelly yang kenyal; dan Melon Green Tea with Jelly, kesegaran Signature Jasmine Green Tea khas Chatime dengan rasa melon dan topping melon jelly.

Ketiga varian Melon Series ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp23.000 di lebih dari 460 gerai Chatime Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery. Mengusung konsep customized drink, pelanggan juga dapat mengatur ukuran gelas; jumlah es yang diinginkan; takaran gula, baik normal, extra sugar, less sugar, half sugar, slight sugar, bahkan no sugar; hingga menambahkan topping seperti coconut jelly atau topping lainnya dengan harga mulai dari Rp5.000.

Menariknya, untuk merayakan momen rilisnya Chatime Melon Series di bulan penuh kebersamaan, Chatime bersama Radio GEN 98.7 FM Jakarta juga akan mengadakan sebuah konser musik bertajuk Chatime SikAsik bareng Gen On Track Live dengan pengisi acara Pradikta Wicaksono atau Dikta pada 9 April 2023 mendatang. Konser musik Chatime x Radio GEN 98.7 FM Jakarta terbuka untuk umum di Ubud Paradise, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan serta dapat ditonton melalui live streaming di Instagram Live @chatimeindo dan YouTube Radio GEN 98.7 FM Jakarta. Informasi lengkap mengenai acara ini dapat ditemukan di Instagram @chatimeindo. Sebagai tambahan, Chatime SikAsik merupakan konten musik yang merekomendasikan playlist pilihannya hingga mengajak pengikutnya untuk bernyanyi bersama di Instagram Live.

“Chatime bersama F&B ID mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh Chatimers di manapun berada. Semoga momen berkumpul bersama keluarga semakin manis dengan varian Melon Series dan minuman Chatime favorit teman-teman seperti Chatime Milk Tea dengan topping Pearl, Hazelnut Chocolate Milk Tea dengan topping Pudding, dan lainnya.

Dalam pembuatannya, kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, proses yang higienis, dan telah mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI. Dan selamat menikmati momen ngabuburit seru lewat acara musik yang kami hadirkan untuk Chatimers serta promo #pastilebihhappy yang bisa dinikmati untuk acara buka bersama. Kami harap dengan hadirnya ketiga kegiatan di bulan Ramadan ini, Chatime bisa melengkapi momen kebahagiaan di keseharian Chatimers”, tambah Lany.

Chatime menawarkan Promo Traktiran Heboh Ramadan (THR). Pelanggan dapat memesan 10 cup Chatime ukuran large dengan harga Rp200.000 saja. Promo THR berlaku mulai tanggal 20 Maret-30 April 2023 untuk pembelian langsung di gerai Chatime terdekat dengan pilihan minuman tertentu, seperti Chatime Milk Tea, Hazelnut Chocolate Milk Tea, Mango Green Tea, Lychee Green Tea, Pure Cocoa, Authentic Thai Tea, Melon Green Tea with Jelly, dan Melon Milk Tea with Jelly untuk dinikmati bersama orang-orang tersayang.  

Tentang Chatime

Chatime adalah merek minuman brewed tea asal Taiwan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas. Hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan F&B Indonesia dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group, saat ini Chatime telah memiliki lebih dari 460 gerai di 62 kota. Chatime memiliki konsep gerai terbaru yang diluncurkan tahun 2019 lalu, yaitu Chatime Atealier, gerai berkonsep premium dengan memperkenalkan "affordable luxury" dengan menghidangkan menu minuman yang diolah menggunakan mesin nitro sehingga menghadirkan sensasi dingin dan rasa yang lebih segar (refreshing).

Tentang F&B ID

F&B ID merupakan perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage, dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group. F&B ID menaungi lima brand, yaitu Chatime, merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa; Cupbop, merek makanan dengan cita rasa khas Korea seperti rice bowl dan street food: Gindaco, merek Takoyaki nomor 1 di Jepang yang renyah di luar dan lembut di dalam; Chatime Atealier, gerai Chatime yang berkonsep premium dengan memperkenalkan "affordable luxury", dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto, restoran dengan kari autentik asal kota Kanazawa, Jepang. Saat ini, F&B ID mengelola lebih dari 460 gerai Chatime, 17 gerai Cupbop, 25 gerai Gindaco, 8 gerai Chatime Atealier, dan 2 gerai Go! Go! CURRY Genki no Minamoto di Indonesia.

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi.

Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, SUSEN, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana.

Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: Solusi Kebutuhan Gaya Hidup Sehat dari ACE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved