April
03
2024
     11:57

Dentsu Indonesia Menunjuk Anwesh Bose Sebagai Chief Growth Officer

Dentsu Indonesia Menunjuk Anwesh Bose Sebagai Chief Growth Officer
ILUSTRASI. FILE PHOTO: The logo of Dentsu Co. is seen at the entrance of the company headquarters in Tokyo July 12, 2012. REUTERS/Issei Kato/File photo/File Photo

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dentsu Indonesia menunjuk Anwesh Bose sebagai Chief Growth Officer. Anwesh akan mengembangkan inisiatif growth dan berkolaborasi antar seluruh unit guna menelusuri potensi pasar yang akan mendorong dentsu Indonesia serta kliennya untuk mencapai fase pertumbuhan selanjutnya.

"Dengan bergabungnya Anwesh, akan menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus membantu para pemasar dalam menggali potensi pasar dan menavigasi lanskap pemasaran yang terus berubah," kata Elvira Jakub, CEO dentsu Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (2/4). 

Pengalaman Anwesh dalam bidang pemasaran, khususnya periklanan telah tercatat selama lebih dari 20 tahun ini. Ia telah mengarungi berbagai jabatan kepemimpinan di Indonesia maupun India. 

Baca Juga: Tutup Tahun 2023, Dentsu Creative Indonesia Sabet Penghargaan di Citra Pariwara

Seperti Presiden Direktur di Havas Group Indonesia, Senior Vice President di DDB India, Chief Growth Officer - Media di dentsu media India. Ia juga menempati posisi di perusahaan ad-tech, seperti Supermom Business dan Whisper Media. Terakhir menjabat Presiden Direktur di The Academy Consulting. 

"Pencapaian tim dentsu yang mengagumkan amat berpengaruh untuk perkembangan dunia marketing di Indonesia terutama di bidang Kreatif, Media, CXM," kata Anwesh. 

Di sisi lain, menyikapi pertumbuhan pesat lanskap media, Laode Hartanto akan berfokus dengan mengemban tanggung jawab baru sebagai Chief Growth Officer – Media. Ia reporting langsung kepada Aloysia Dian, CEO Media dentsu Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved