November
25
2023
     11:10

Daikin Gelar Penghargaan Hunian Ideal Bagi Masyarakat Indonesia

Daikin Gelar Penghargaan Hunian Ideal Bagi Masyarakat Indonesia
ILUSTRASI. Daikin meluncurkan showroom AC kelas premiun

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Daikin telah mengadakan Daikin Proshop Designer Award 2023 Jumat  (24/11). Kompetisi tahunan bagi pegiat desain interior dan arsitektur yang diselenggarakan PT. Daikin Airconditioning Indonesia ini telah memilih 18 pemenang dari tiga kategori utama dan tiga kategori khusus. 

Kompetisi ini menantang para peserta dari mahasiswa maupun professional untuk mengimajinasikan kembali hunian ideal dengan menempatkan kenyamanan tata udara dan dekor interior sebagai kesatuan yang padu dalam estetika sebuah ruang.

Tumbuhnya ide tentang hunian ideal ini,  sesuai asal mula penyelenggaraan Daini Designer Award yang mencapai kali ketiga penyelenggaraannya di tahun ini.

Baca Juga: Daikin Indonesia Investasikan Rp 7,4 Triliun Bangun Pabrik AC di Cikarang

"Penyelenggaraan ajang ini bermaksud membuka ruang bagi para pegiat arsitektur dan desain interior berbagi visi yang sama tentang hunian yang tak hanya mementingkan aspek estetika, tapi  dengan solusi tata udara sebagai pendukung kenyamanan dan kesehatan yang harmoni dengan keseluruhan dekor interior ruang," terang  Shinji Miyata, Presiden Direktur Daikin, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (25/11).

Ia berharap, ajang ini menjadi awal bagi semakin bertumbuhnya ide tentang hunian ideal bagi masyarakat Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved