June
28
2022
     17:12

CSAP Terus Mengembangkan Mitra 10

CSAP Terus Mengembangkan Mitra 10
ILUSTRASI. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) pemilik jaringan Distribusi Bahan Bangunan, Kimia dan FMCG serta Ritel Modern Bahan Bangunan&Home Improvement Mitra10 serta Home Furnishing Atria, meresmikan Superstore Mitra10 ke-44 di Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”) pemilikjaringanDistribusi Bahan Bangunan, Kimia dan FMCG serta Ritel Modern Bahan Bangunan&Home Improvement Mitra10 serta Home Furnishing Atria, meresmikan Superstore Mitra 10 ke-44 di Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Mitra10 Pondok Bambu menempati lahan seluas 7.800 m2 dengan luas bangunan > 5.500m2termasuk Selling Area seluas 3.883 m2 dan kawasan pergudangan seluas 1.100m2. Superstoreini merupakan ekspansi toko baru ke-3 yang diresmikan tahun ini dari target 4 toko barudan1Remodeling toko. Pemilihan lokasi ini untuk memperkuat pasar Mitra10 di KawasanTimurJakarta yang sebelumnya telah ada di Kalimalang dan Kota Harapan Indah. Dengan demikianpara pelanggan yang berada di sekitar Kawasan tersebut dapat lebih dekat dalammendapatkananeka kebutuhan bahan bangunan, Home Improvement hingga Home Appliances denganmurah, lengkap dan nyaman.

Pemilihan kawasan timur Jakarta ini juga tidak lepas dari potensi pengembangan properti. Banyaknya kawasan hunian di daerah sekitar dipandang tepat. Karena Mitra10 menyasarpemilik hunian/ properti sebagai target pasar.

Mitra10 Pondok Bambu yang memperkerjakan 78 karyawan internal, akan menawarkansetidaknya SKU yang terbagi dalam 13 kategori yang terdiri dari Cat dan variannya, procelein/keramik untuk lantai, dinding, kamar mandi dan dapur, pintu dan jendela, pipa/plumbing, material bangunan, listrik, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumahtangga(houseware) hingga perlengkapan rumah tangga (home appliances). SKU tersebut dipasok oleh +600 produsen yang >80% diantaranya merupakan produsenbarang lokal/dalam negeri. Sehingga keberadaan Mitra10 turut berdampak positif padapertumbuhan bisnis lokal anak bangsa.

Keberadaan Mitra10 selain untuk mendekatkan kepada para pelanggannya juga membantupara produsen/distributor lokal maupun impor untuk berusaha (doing business) di Indonesia. Dengan 44 lokasi toko yang tersebar di kota-kota strategis di Indonesia mereka mempunyai opsi tambahan distribusi barang dengan memanfaatkan jaringan Mitra10 dan distribusi CSAP. Tanpa harus membuka toko, kantor cabang, maupun gudang di tiap kota sehingga dapat meningkatkan efektifitas biaya.

Erick Koswara, GM Marketing Communication Mitra10 menjelaskan, “Pembukaan toko Mitra10di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosauntuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalammerenovasi ataumembangun rumah. Dengan dibukanya Mitra10 di Pondok Bambu untuk merelokasi Mitra10di Pekayon, jadi saat ini total yang kami memiliki menjadi 44 toko di 25 kota di Indonesia. Harapannya, Mitra10 di Pondok Bambu dapat menjadi destinasi masyarakat dalammemenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved