June
21
2024
     19:02

Collection by VIVERE Hadirkan Kenyamanan Duduk dengan Koleksi Reclining Sofa ErgoEase

Collection by VIVERE Hadirkan Kenyamanan Duduk dengan Koleksi Reclining Sofa ErgoEase
ILUSTRASI. Direktur PT VIVERE Multi Kreasi, William Simiadi (tengah) saat peluncuran koleksi reclining sofa terbaru yaitu ErgoEase di VIVERE EXPERIENCE & COLLABORATION SPACE, SOUTH78 Building 3rd Floor, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (21/06/2024).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Collection by VIVERE sebagai brand retail bagian dari VIVERE Group menghadirkan era kenyamanan revolusioner dengan koleksi reclining sofa terbaru yaitu ErgoEase di VIVERE EXPERIENCE & COLLABORATION SPACE, SOUTH78 Building 3rd Floor, Gading Serpong, Tangerang,
Jumat (21/06/2024). Dirancang dengan memperhatikan detail dan kualitas yang tinggi, ErgoEase memberikan pengalaman duduk yang berbeda.

"Ergo" melambangkan desain ergonomis yang memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

"Ease" menggambarkan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh setiap sudut dan sofa-sofanya.

"Dengan sentuhan khas VIVERE, setiap sudut dan fitur sofa memancarkan kemewahan dan keanggunan yang akan memperindah ruang tamu Anda. Nikmati kenyamanan tak terbatas dengan fitur reclining yang memungkinkan Anda menemukan posisi bersantai yang sempurna.

Dengan desain ergonomis canggih, setiap sudut sofa ErgoEase dirancang untuk menopang tubuh Anda secara sempurna, memberikan kenyamanan tak tertandingi " tutur Direktur PT VIVERE Multi Kreasi, William Simiadi.

"Tahun ini, VIVERE Group berusia 40 tahun dengan mengusung tagline 'Inspire, Elevate, Innovate'. Ini juga menandakan sebuah milestone VIVERE Group, di mana melalui ErgoEase kami selalu melakukan inovasi berkelanjutan demi kenyamanan dan memberikan banyak pilihan untuk pelanggan kami, baik dari retail maupun B2B.

Ke depannya, kami juga akan kolaborasi furniture dengan desainer produk ternama di Indonesia. Jadi tahun ini kita benar-benar menyoroti kata
'Innovate', serta berbagai acara dan program lain dari seluruh business unit VIVERE Group untuk merayakan 40thn di bulan Desember 2024 mendatang" imbuhnya.

Sementara itu, R&D VIVERE Multi Kreasi, Reno Yanumardi mengungkapkan desain konsep ergonomis pada ErgoEase meliputi posisi duduk, setengah berbaring, dan berbaring penuh.

Untuk posisi duduk, bersandaran dengan sudut 110 derajat merupakan posisi duduk yang paling nyaman dalam merelaksasi otot. Kemudian dengan kondisi sandaran dan dudukan yang mulai terbuka, posisi setengah berbaring merupakan posisi yang paling sesuai untuk berelaksasi sambil
melakukan meditasi dalam keadaan tenang atau sekedar bersantai dengan keluarga dan kerabat.

"Sofa dengan desain lekukan sandaran yang baik membuat pinggang benar-benar tertopang seperti sensasi mengapung di dalam air," terang Reno.

Sedangkan pada posisi berbaring penuh, pergerakan dudukan dan sandaran yang saling sinkron pada posisi tertentu memberikan tumpuan yang sesuai dengan postur tubuh pengguna seperti halnya saat tidur di matress.

"Bantalan sandaran yang soft dan elastis memungkinkan badan dengan mudah berbalik dan mengubah posisi tidur yang nyenyak." jelas Reno.

Semua Koleksi ErgoEase memiliki struktur yang kokoh dan mekanisme motor yang tahan lama dengan garansi satu tahun. Menggunakan material kulit asli berkualitas tinggi, yang diproses secara khusus dengan texture dan sirkulasi alami sehingga bertahan lama dan memungkinkan udara melewati permukaannya dengan lebih mudah, mencegah penumpukan kelembaban di dalamnya.

Koleksi sofa terbaru ErgoEase tersedia dalam sembilan tipe desain dan berbagai warna dengan fitur canggihnya masing - masing, yaitu Breeze, Bliss, Serene, Zen, Lavish, Chamber, dan Luxe yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp18,5 juta hingga Rp65,5 juta. ErgoEase juga menghadirkan lounge chair dengan tipe Cozie dan Loop dengan harga sekitar Rp16 juta.

Kenyamanan ErgoEase Series bisa dieksplor secara langsung di Showroom Collection by VIVERE yang berlokasi di SOUTH78 Gading Serpong, Indonesia Design District PIK 2, Senayan City, Pondok Indah Mall 2, serta Galaxy Mall Surabaya. Pemesanan secara online juga bisa dilakukan melalui website www.viverecollection.com dan marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.

"Hadirkan sentuhan kemewahan dan kenyamanan ke ruang tamu Anda dengan koleksi ErgoEase secara eksklusif dari VIVERE," tutup William Simiadi.

Tentang Collection by VIVERE

Collection by VIVERE merupakan brand furniture lokal bagian dari VIVERE Group yang sudah berdiri sejaktahun 2003. Collection by VIVERE berkomitmen untuk selalu bisa menjadi mitra dekorasi rumah, gaya hidup & one-stop furnishing solution dengan berbagai desain dan bahan untuk desain rumah, kantor, ataupun bisnis masyarakat. Collection by VIVERE menghadirkan produk-produk premium loose furniture seperti home office, sofa, sofa bed, dining set, coffee table, side table, modular cabinet, dan aneka home accessories lainnya.

Tentang VIVERE Group

VIVERE Group adalah perusahaan interior yang berbasis di Indonesia. VIVERE adalah perusahaan publik dan memiliki pengalaman ekspor selama hampir 20 tahun. Perusahaan ini didukung oleh 7 pabrik yang dikelola secara profesional dan memegang sertifikasi ISO 9001:2015 dan OHSAS 18001:2007, serta
sertifikasi internasional lainnya seperti kepatuhan ASTM, label hukum terdaftar, sertifikasi Legal Kayu, dan beberapa diaudit dengan lebih dari 1.000 karyawan, kami memastikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas kami, mulai dari layanan pelanggan yang andal, tim desainer dan insinyur yang sangat kompeten,
hingga pekerja terampil di bidangnya masing-masing.

Baca Juga: IDEMU by VIVERE Luncurkan Design Custom Furniture &Interior Terbaru: Wonder of Nature

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved