July
09
2023
     14:38

Cold Stone Creamery Membuka Gerai Terbarunya di Kawasan Turis, Canggu Bali

Cold Stone Creamery Membuka Gerai Terbarunya di Kawasan Turis, Canggu Bali
ILUSTRASI. PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai Cold Stone Creamery terbaru di Canggu Bali pada awal kuartal ketiga 2023. Berbeda dengan gerai lainnya, gerai ketiga di Bali ini merupakan gerai satu-satunya yang berdiri sendiri dengan konsep unik.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai Cold Stone Creamery terbarunya di Canggu Bali pada awal kuartal ketiga tahun 2023. Berbeda dengan gerai lainnya di Jakarta dan Bali, gerai ketiga di Bali ini merupakan gerai satu-satunya yang berdiri sendiri dengan konsep unik.

“Kami optimis dengan dibukanya lokasi terbaru Cold Stone Creamery di Bali pad tahun 2023, khususnya di Canggu yang merupakan objek wisata yang populer dengan kondisi yang semakin membaik. Tujuan utama Cold Stone Creamery di tahun 2023 adalah meningkatkan jumlah gerai Cold Stone Creamery di Bali,” ungkap Anthony Cottan, Direktur Urama PT Map Boga Adipkerasa Tbk.

Bali merupakan tujuan wisata utama yang menarik jutaan pengunjung setiap tahunnya. Banyak turis yang mencari suguhan manis dan segar selama liburan mereka. Cold Stone Creamery dapat melayani penduduk lokal dan juga turis, memberi mereka pilihan makanan penutup yang menyegarkan.

“Kami sangat senang memperkenalkan gerai terbaru Cold Stone Creamery dengan konsep inovatif. Pelanggan akan disuguhi berbagai pilihan es krim Cold Stone Creamery, serta menghadirkan gerai yang nyaman juga Instagram-able. Bali terletak di daerah tropis dengan cuaca yang hangat hampir sepanjang tahun. Es krim merupakan suguhan populer yang memberikan kesegaran dan menyenangkan serta cocok dinikmati di iklim panas dan lembab,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Cold Stone Creamery.

Menciptakan suasana yang menyenangkan di dalam gerai dapat meningkatkan keseluruhan pengalaman bagi setiap orang yang masuk ke dalam gerai dan membuat mereka merasa nyaman dan cenderung tinggal lebih lama. Suasana toko dapat berdampak signikan pada suasana hati dan kenikmatan pelanggan.

Special Creation Menu in Cold Stone Creamery Canggu
Selain menu regularnya, Cold Stone Canggu juga menawarkan menu special seperti Waffle & Chocolate Lava Cake yang disajikan dengan Ice Cream, Create Your Own Shake , Float & Coffee.

Selain Special Creation Menu, gerai Cold Stone Creamery Canggu memiliki promo special yang berlangsung dari tanggal 30 Juni 2023 hingga 30 Juli 2023, Buy 1 Ger 1 Ice Cream (dari ukuran ‘Gotta Have It’ – ukuran 1 Liter).

Tentang Cold Stone Creamery
Cold Stone Creamery menghadirkan Ultimate Ice Cream Experience® melalui komunitas pewaralaba yang menyukai es krim. Resep rahasia untuk es krim yang lembut dibuat dengan keahlian sehingga kesegarannya selalu terjaga setiap hari di setiap gerai, dan kemudian disesuaikan dengan menggabungkan berbagai campuran pada batu granit beku. Berpusat di Scottsdale, Arizona, Cold Stone Creamery dimiliki oleh perusahaan induk Kahala Brands, salah satu perusahaan waralaba dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan portofolio 30 konsep restoran layanan cepat saji dengan sekitar 3.000 lokasi di 35 negara. Merek Cold Stone Creamery beropeasi di sekitar 1.500 lokasi di kurang lebih 30 negara di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cold Stone Creamery, kunjungi www.ColdStoneCreamery.com.

Tentang PT Sari IceCream Indonesia
Sejak tahun 2007, Cold Stone Creamery telah hadir di Indonesia dan beroperasi di bawah PT Sari IceCream Indonesia (anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa, Tbk.) dan saat ini memiliki 16 gerai yang tersebar di pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Bali. Cold Stone Creamery juga merupakan gerai es krim premium Halal pertama di Indonesia dan memperoleh Sertifikat Halal MUI nomor 00160074731115 sejak 12 November 2015, dengan kategori SANGAT BAIK (A).
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cold Stone Creamery Indonesia, kunjungi www.coldstonecreamery.co.id

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)
Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 700 gerai dan 52 kota di Juli 2023, MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk
MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Maret 2023, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.700 gerai ritel di lebih dari 80 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kids: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.

Baca Juga: MAP Boga Adiperkasa (MAPB) Pemilik Gerai Starbucks Agendakan Aksi Private Placement

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved