April
29
2022
     14:24

Citilink Terbang Perdana Rute Baru Surabaya-Sumenep PP& Balikpapan-Tarakan PP

Citilink Terbang Perdana Rute Baru Surabaya-Sumenep PP& Balikpapan-Tarakan PP
ILUSTRASI. Maskapai penerbangan Citilink meningkatkan konektivitas antardaerah dengan melakukan penerbangan perdana rute baru Surabaya ? Sumenep pp. dan Balikpapan ? Tarakan pp. pada tanggal 29 April 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Maskapai penerbangan Citilink meningkatkan konektivitas antardaerah dengan melakukan penerbangan perdana rute baru Surabaya – Sumenep pp. dan Balikpapan – Tarakan pp. pada hari ini.

“Penerbangan rute baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink dalam meningkatkan aksesibilitas transportasi khususnya transportasi udara sehingga masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan waktu tempuh yang lebih singkat dan efisien,” kata Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai di Tangerang, Jumat (29/4).

Dewa menambahkan momen pembukaan rute yang bertepatan dengan peak season Lebaran 2022 ini diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing.

Penerbangan rute Surabaya – Sumenep pp. akan beroperasi setiap hari Jumat dan Minggu, sedangkan rute Balikpapan – Tarakan pp. akan beroperasi setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu menggunakan pesawat ATR 72-600.

Adapun untuk jadwal penerbangannya adalah sebagai berikut:

Rute

Nomor Penerbangan

ETD*

ETA**

Surabaya – Sumenep 

QG 1504

09.45

10.35

Sumenep – Surabaya  

QG 1505

11.00

11.45

Balikpapan – Tarakan 

QG 1400

11.00

12.35

Tarakan – Balikpapan

QG 1401

13.00

14.45

*ETD: Waktu keberangkatan (waktu setempat)

**ETA: Waktu kedatangan (waktu setempat)

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal sehingga masyarakat dapat melakukan perjalanan mudik secara aman dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved