September
27
2022
     19:35

Citilink Raih 3 Penghargaan Dalam Ajang Skytrax World Airline Awards 2022

Citilink Raih 3 Penghargaan Dalam Ajang Skytrax World Airline Awards 2022
ILUSTRASI. Pesawat Airbus maskapai Citilink.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Maskapai penerbangan Citilink berhasil meraih tiga penghargaan global dalam ajang Skytrax World Airline Awards 2022 yaitu dalam kategori Top 100 World’s Best Airlines, Top 6 Best Low-Cost Airlines in Asia dan Best Low-Cost Airline in Indonesia.

Pencapaian tersebut diumumkan pada laman resmi Skytrax World Airline Awards 2022 (https://www.worldairlineawards.com) pada hari Jumat, 23 September 2022.

Citilink berhasil menembus 100 besar maskapai terbaik dunia di antara lebih dari 350 maskapai di seluruh dunia yang dinilai berdasarkan survei yang diikuti oleh 13,4 juta pelanggan yang berasal dari lebih dari 100 negara pada periode September 2021 hingga Agustus 2022.

Citilink berhasil meningkatkan performanya dengan memperoleh peringkat 91 pada kategori World’s Best Airlines dari sebelumnya berada di peringkat 100 dan juga memperoleh peringkat 6 pada kategori Best Low-Cost Airlines in Asia dari sebelumnya berada di peringkat 8 pada ajang penghargaan yang sama tahun sebelumnya, serta berhasil mempertahankan predikat sebagai Best Low-Cost Airline in Indonesia.

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan milestone penting bagi Citilink dalam meningkatkan eksistensi perusahaan di mata dunia serta wujud nyata dari komitmen Citilink dalam memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik di tengah tantangan yang ada dengan menciptakan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan.

Dewa menambahkan bahwa ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh karyawan Citilink yang terus memberikan kinerja yang optimal serta dukungan penuh dari seluruh pelanggan setia sehingga Citilink dapat meraih pengakuan global ini.

“Pencapaian ini akan menjadi komitmen serta motivasi bagi Citilink dalam melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan yang prima untuk pelanggan dengan tetap selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan di setiap perjalanan,” tutup Dewa.

Baca Juga: Citilink Operasikan Penerbangan Khusus untuk Angkut Pelajar Indonesia ke China

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved