August
03
2024
     21:40

Citilink Layani Penerbangan Menuju Jeddah dan Madinah, Optimalkan Peluang Pasar Umroh

Citilink Layani Penerbangan Menuju Jeddah dan Madinah, Optimalkan Peluang Pasar Umroh
ILUSTRASI. Maskapai penerbangan Citilink menerbangkan jamaah umrah menuju Jeddah dan Madinah dari berbagai kota di Indonesia mulai 27 Juli 2024 lalu hingga April 2025 mendatang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Maskapai penerbangan Citilink menerbangkan jamaah umrah menuju Jeddah dan Madinah dari berbagai kota di Indonesia mulai 27 Juli 2024 lalu hingga April 2025 mendatang.

Direktur Utama Citlink, Dewa Rai mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi Citilink untuk dapat mengantarkan jamaah umrah dari berbagai kota di Indonesia menuju Tanah Suci. Sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia dan melihat pergerakan wisata halal (halal travel) yang menapaki tren positif, Citilink melihat hal ini sebagai kesempatan yang baik dalam melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah umrah.

Citilink mengoperasikan penerbangan umrah menuju Jeddah dan Madinah dari berbagai kota di Indonesia seperti Padang, Medan, Palembang, Surabaya dan Makassar dengan menggunakan armada Airbus A330. Selama periode ini, Citilink mengoperasikan sedikitnya 450 penerbangan melalui kerja sama charter dengan berbagai travel umrah.

Dewa menambahkan bahwa dengan dioperasikannya penerbangan charter umrah menuju Jeddah ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi Citilink untuk dapat melayani penerbangan umrah secara reguler ke depannya. “Kami berharap, tren perjalanan wisata umrah masyarakat Indonesia dapat semakin berkembang, sehingga Citilink dapat melayani penerbangan umrah dari kota-kota lainnya di Indonesia,” tutup Dewa.

Citilink senantiasa berkomitmen memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan mengedepankan aspek keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan.

Tentang Citilink

Citilink merupakan maskapai penerbangan yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group yang melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota.

Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan seperti penghargaan Top IT Implementation Airlines Sector dari Kementerian Komunikasi dan Informatika di tahun 2017, penghargaan Transportation Safety Management Award dari Kementerian Perhubungan di tahun 2017, akreditasi bintang empat dari badan pemeringkat industri aviasi dunia, Skytrax selama dua tahun berturut-turut dari tahun 2018, penghargaan TripAdvisor Traveler’s Choice Award yang telah diperoleh selama tiga tahun berturutturut dari tahun 2018, meraih predikat 4-Star Low-Cost Airline versi Airline Passenger Experience (APEX) untuk ketiga kalinya, meraih predikat 5-Star COVID-19 Airline Safety Rating dari Skytrax, serta berbagai penghargaan bergengsi lainnya.

Baca Juga: Citilink Tandatangani Nota Kesepahaman dengan ITS

Selanjutnya: Mendag Zulkifli Hasan Dorong Pelajar Prioritaskan Produk Dalam Negeri

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Paling Murah Sejagat 1-7 Agustus 2024, Nivea Diskon hingga Rp 19.600!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved