November
03
2022
     18:04

Citilink Kembali Terbangi Rute Jakarta (Halim Perdanakusuma) – Purbalingga PP

Citilink Kembali Terbangi Rute Jakarta (Halim Perdanakusuma) – Purbalingga PP
ILUSTRASI. Maskapai penerbangan Citilink akan kembali mengoperasikan penerbangan komersial rute Jakarta (Halim Perdanakusuma) ? Purbalingga pp. mulai 10 November 2022 mendatang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Maskapai penerbangan Citilink akan kembali mengoperasikan penerbangan komersial rute Jakarta (Halim Perdanakusuma) – Purbalingga pp. mulai 10 November 2022 mendatang.

“Kami berharap dengan beroperasinya kembali penerbangan menuju Bandara Jenderal Besar Soedirman ini dapat mendukung terjalinnya konektivitas antardaerah dan meningkatkan mobilitas masyarakat khususnya di wilayah Banyumas Raya seperti Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara, Pemalang, Wonosobo dan kota lainnya,” kata Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai di Cengkareng, Kamis (3/11). 

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan seluruh pihak yang terlibat sehingga kolaborasi antar sektor ini dapat terwujud dan dapat segera terlaksana,” tambah Dewa. 

Penerbangan Jakarta (Halim Perdanakusuma) - Purbalingga pp. akan dilayani dua kali dalam seminggu yakni pada hari Selasa dan Kamis menggunakan pesawat ATR 72-600.  

Adapun untuk jadwal penerbangannya adalah sebagai berikut:  

Rute  

Nomor Penerbangan  

ETD*  

ETA**  

Jadwal Penerbangan 

Jakarta (HLP) – Purbalingga 

QG 1112 

10:00 

11:20 

Selasa 

13:45 

15:05 

Kamis 

Purbalingga – Jakarta (HLP) 

QG 1113 

12:00 

13:20 

Selasa 

15:50 

17:10 

Kamis 

 

 

 

 

 

 

 

 

*ETD: Waktu keberangkatan (waktu setempat)  

**ETA: Waktu kedatangan (waktu setempat)  

Dewa berharap dengan adanya penerbangan ini tidak hanya mempermudah mobilitas masyarakat, tetapi juga dapat mengakomodir peningkatan arus barang dan jasa dengan lebih baik sehingga diharapkan rute penerbangan ini dapat meningkatkan geliat ekonomi di wilayah tersebut. 

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan.

Baca Juga: Citilink Kembali Operasikan Penerbangan Jakarta-Purbalingga PP Per 10 November 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved